me

Produk Kecantikan Yang Bikin Kamu Tetap Segar Walau Cuaca Panas

Aug 08, 2019.By Nadine
Bagikan

Akhir-akhir ini, cuaca memang sedang panas-panasnya. Dan teriknya matahari tentunya akan bikin kamu menjadi lebih cepat lelah dan merasa tak nyaman. Gimana caranya supaya energimu tetap terjaga sepanjang hari?

Ternyata, kamu bisa lho meningkatkan kesegaran lewat beberapa produk kecantikan. Nggak percaya? Yuk, simak deretan produk berikut ini yang akan membuat kamu segar seharian penuh meskipun cuaca panas!

1. Milk Makeup The Rents Stick Duo Set

Via IG @milkmakeup

Set yang inovatif ini terdiri dari 2 jenis produk, yaitu Cooling Water Stick dan Blur Stick. Blur Stick adalah semacam makeup primer yang dapat menciptakan kulit yang shinefree dan menahan makeup seharian. Primer ini tentunya dapat membantu kamu agar makeupenggak meleleh meskipun cuaca panas membuat kamu menjadi lebih banyak berkeringat.

Sementara itu, Cooling Water Stick-nya dapat menjadi penyelamatmu di hari super panas. Diperkaya dengan kandungan kafein dan air laut, stick ini terasa dingin saat diaplikasikan pada kulit dan sekaligus mengempeskan sembab dan menghidrasi kulit. Aplikasikan terutama di area bawah mata, pipi hingga leher untuk mendapat sensasi kesegaran seketika. Nyaman deh! Uniknya lagi, produk ini dapat kamu gunakan di atas makeup sehingga bisa dipakai kapan pun juga.

CEK PRODUK DARI MILK MAKEUP YANG MEMBERI SENSASI SEGAR DI SINI

2. COSRX Cooling Aqua Facial Mist

Via IG @cosrx

Merasa lelah di tengah hari dan membutuhkan pick-me-up yang ekstra? Coba COSRX Cooling Aqua Facial Mist berikut ini. Mist spray dari label kecantikan asal Korea yang satu ini memang dibuat khusus untuk refreshing wajah saat kulit sedang kemerahan atau kepanasan.

Produk ini mengandung centella asiatica dan aloe vera extract sehingga tak hanya memberi kesegaran namun juga dapat menjaga elastisitas kulit serta memiliki efek anti-aging. Cocok untuk semua jenis kulit dan tersedia dalam botol ukuran mungil yaitu 80 ml. Sehingga dapat pula dibawa dalam tas setiap hari. Semprotkan sedikit saat kamu merasa penat dan pasti kamu akan langsung segar kembali untuk melanjutkan aktivitas.

YUK BIKIN KULIT NYAMAN DENGAN FACIAL MIST DARI COSRX

3. L’Occitane Citrus Verbena Cooling Stick Deodorant

Via IG @loccitane_id

Teriknya matahari sudah pasti akan membuat tubuh memproduksi lebih banyak keringat. Coba deodoran seperti L’Occitane Citrus Verbena Cooling Stick Deodorant yang membantu menetralisir aroma tak sedap tanpa mengubah proses alami keluarnya keringat. Formulanya pun aman untuk digunakan karena bebas alkohol, aluminium dan paraben.

Selain itu, deodoran ini juga cepat diserap kuli serta membuatnya lebih harum dengan aroma verbena yang segar dengan kandungan ekstrak organik Verbena asal Corsica dan minyak lemon asal Sicily. Dan yang mmbuat deodoran ini makin pas untuk cuaca panas karena dapat juga membantu menyejukkan kulit dan menyegarkannya.

CEK RAGAM PRODUK DARI L’OCCITANE DI SINI

4. Glossier Skin Salve Lip Balm – Shade Mint

Via IG @glossier

Banyak berkeringat bisa membuat tubuh rentan dehidrasi dan bibir pun cenderung kering. Yuk gunakan lip balm yang nyaman seperti Glossier Skin Salve Lip Balm dengan Shade Mint. Diperkaya dengan bahan alami seperti castor seed oil, beeswax hingga cupuacu fruit extract, lip balm berukuran mungil ini dapat menjadi andalan saat bibir terasa kering atau kasar.

Varian mint dari lip balm berikut dapat memberikan cooling effect yang memberikan kesegaran seketika. Aplikasikan di bibir dan dapatkan kelembapan ekstra sekaligus efek berkilau pada bibir. Untuk mengangkat mood, kamu bahkan bisa membuka tube lip balmini, letakan di bawah hidung dan hirup wanginya dalam-dalam. Hmm.

INI DIA LIP BALM DARI GLOSSIER YANG BIKIN BIBIR LEMBAB DAN DINGIN

Tag: