me

5 Produk Kecantikan Essentials untuk Anak Kampus

Nov 20, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Aktivitas di perkuliahan sangat padat mulai dari tugas-tugas, ujian, hingga kegiatan organisasi memerlukan extra care untuk diri sendiri. Tapi, kata siapa kalau mahasiswa gak bisa rawat diri?

Setelah mengikuti aktivitas kampus yang padat, kamu perlu meluangkan waktu untuk melakukan perawatan seluruh tubuh dengan produk-produk kecantikan rekomendasi Blog Blibli Friends. Baca artikelnya sampai habis yuk!

Corine de Farme Intimate Gel

Area kewanitaan sanga sensitif maka dari itu harus dijaga dengan baik dan benar. Menjaga keseimbangan PH pada area kewanitaan akan menghindari gatal-gatal sehingga area kewanitaan tetap sehat. Corine de Farme Intimate Gel baik digunakan maksimal 2 kali sehari.

Wardah Exclusive Blush On

Setelah merawat wajah dengan skincare pastinya makeup yang kita apply akan jauh lebih tahan lama dan flawless. Supaya tampak segar setiap saat, gunakan blush on warna merah muda makan akan terlihat cantik natural.

Garnier Micellar Water Blue 

Kalau sudah menggunakan makeup jangan lupa untuk membersihkan menggunakan cleanser seperti micellar water kalau perlu hingga double cleansing supaya residu makeup yang ada di wajah kamu tuntas dan bersih. Inget yaaa jangan menggunakan makeup saat tidur!

Laneige Water Bank Hydro Trial Kit

Trik agar wajah kamu awet muda dan menghindari dari penuaan dini, wajah harus tetap terjaga kelembabannya. Menggunakan skincare juga tricky nih, Friends. Karena harus cocok-cocokan dengan kulit wajah kita. Kamu bisa cobain dulu travel size dari Laneige Water Bank Hydro Trial Kit.

Travel Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540 Extrait de Parfum

Parfum adalah aset! Semprotan parfum dapat mengubah suasana hari kamu menjadi lebih bahagia loh. Wangi parfum yang awet akan menghindari dari bau kurang sedap dari tubuh sehingga kamu akan merasa percaya diri setiap saat.

Nah jadi sudah nemuin belom produk perawatan wajah di Rabu Cantik Blibli.com? Kalau belum segera cek Rabu Cantik siapa tahu kamu menemukan produk perawatan wajah dan tubuh yang kamu butuh! Belanja di Blibli.com bisa dapet free ongkir, same day delivery bahkan hingga cicilan 0%! Yuk #BlibliSekarang

BELI PRODUK PERAWATAN TUBUH & WAJAH DI RABU CANTIK BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya