me

Mau Adain Charity di Akhir Tahun? Ini 5 Produk Groceries yang Bisa Kamu Pilih!

Nov 27, 2018.By Ruth
Bagikan

pexels.com

Buat kamu yang berencana mengadakan charity di akhir tahun 2018 ini, Blibli.com punya penawaran seru biar charity kamu makin menarik! Kamu bisa dapetin hadiah dengan belanja produk groceries untuk charity kamu. Jadi, selain berbagi kebahagiaan dengan orang lain, kamu juga bisa dapetin hadiah alat elektronik, mainan, hingga peralatan mandi.

Penasaran? Ini dia 5 produk groceries yang bisa kamu pilih untuk charity dan dapetin hadiah serunya!

BELANJA PRODUK GROCERIES UNTUK CHARITY DAPAT HADIAH SERU CUMA DI SINI!

1. Kebutuhan dapur

produk groceries
pexels.com

Produk groceries satu ini memang paling pas untuk charity, karena pasti bakal sangat berguna untuk orang yang membutuhkannya. Di Blibli.com, kamu bisa dapetin berbagai diskon seru untuk minyak goreng, kecap, gula, garam dan kebutuhan pokok lainnya.

KLIK DI SINI UNTUK BELI GULAKU TEBU 1 KG DISKON 40%

2. Minuman segar

produk groceries
pexels.com

Parcel minuman segar juga bisa menjadi pilihan tepat untuk berbagi kasih dengan sesama di akhir tahun. Kamu bisa pilih minuman seperti susu, teh, jus buah, ataupun minuman segar kemasan lainnya. Ada berbagai diskon dan penawaran menarik juga, lho, di Blibli.com!

PACKAGE BEAR BRAND BENEVOLENCE 8 PCS DISKON 7% CUMA DI SINI!

3. Susu dan popok

produk groceries
pexels.com

Untuk calon penerima charity yang memiliki bayi atau balita, kamu bisa pilih produk groceries seperti popok atau susu yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Pastikan kamu tahu usia anak dan ukuran badannya agar nggak salah kasih susu dan ukuran popok, ya!

BELI MAMYPOKO EXTRA DRY SIZE S/60 PCS DISKON 29% DI SINI!

4. Peralatan mandi

produk groceries
pexels.com

Produk groceries satu ini juga bisa dihias menjadi paket yang cantik untuk charity, lho! Ada berbagai diskon seru untuk sabun, pasta gigi, sampo dan berbagai peralatan mandi lainnya di Blibli.com!

DAPETIN FREE PANTENE CONDITIONER UNTUK PEMBELIAN PANTENE SHAMPOO DI SINI

5. Perawatan rumah tangga

produk groceries
pexels.com

Terakhir, produk groceries yang bisa kamu pilih untuk charity adalah perawatan rumah tangga yang hadir dengan berbagai diskon seru di Blibli.com! Ada diskon spesial untuk deterjen, tissue, pembersih lantai, sabun cuci piring dan masih banyak diskon seru lainnya!

BELI 2 PCS SUNLIGHT REFILL 780 ML DISKON 31% CUMA DI SINI!


Nah, itulah 5 rekomendasi produk groceries yang bisa kamu pilih untuk charity akhir tahun. Selain berguna banget, kamu juga bisa lebih hemat dengan memanfaatkan berbagai diskon seru di Blibli.com! Nggak cuma itu, dengan belanja produk groceries di atas, kamu juga bisa mengumpulkan poin untuk dapetin hadiah seru, seperti GoPro, air fryer, TV LED, harddisk, electric kettle, smartband, flashdisk, mainan LEGO, dan sebagainya!

Yuk belanja produk groceries dan kumpulin poinnya untuk dapetin hadiah akhir tahun di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA DAN KUMPULKAN POIN KAMU!

Tag: