me

Lebih Modis dengan Produk Fashion Pilihan Brand Favorit Blibli Spek7akuler

Aug 16, 2018.By Blibli Friends
Bagikan
9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Belanja produk fashion memang nggak bakal ada habisnya! Untuk tahu mana yang cocok dan kamu sukai, tentu kamu perlu eksplorasi. Nggak bakal cukup, deh kalau cuma beli satu. Makanya, kamu harus pintar berbelanja supaya lemari terisi tanpa membuat dompet tipis!

Blibli Friends merangkum produk fashion pilihan yang ditawarkan oleh merek-merek favorit di Blibli.com, nih. Kira-kira, mana yang cocok sama taste dan dompetmu? Simak sampai akhir, ya!

BELANJA PRODUK FASHION DAPAT CASHBACK? KLIK DI SINI!

1. Rodeo Blouse Shirt Stripe

Selain mempertimbangkan estetikanya, kita juga perlu memperhatikan kenyamanan ketika memilih produk fashion, bukan? Karena cuaca semakin panas, kamu akan membutuhkan pakaian yang nyaman seperti Rodeo Blouse Shirt Stripe.

Karena dibuat dari bahan katun, blus ini akan dengan mudah menyerap keringatmu. Badanmu nggak akan cepat merasa panas dan akan terhindar dari bau yang nggak enak! Lagipula, desainnya sederhana, tapi beda dari yang lain.

BELANJA BAJU DAPAT CASHBACK? KLIK DI SINI!

2. Anakara Dobby Dusty Teralis Shawl

Anakara Dobby Dusty Teralis Shawl bisa jadi solusi buat kamu yang lagi cari syal untuk acara formal dan informal sekaligus. Kamu juga bisa menggunakan syal berbahan katun dobby ini sebagai pashmina ataupun hijab, lho.

Motif batiknya sangat cantik untuk melengkapi penampilan anggunmu. Warnanya yang kalem juga punya efek segar dan manis.

BELI ANAKARA DOBBY TERALIS SHAWL DI SINI, YA!

3. The Executive Long Pants – Camel

Bosan dengan celana kantor yang begitu-begitu aja selama ini? Coba pakai celana panjang dari The Executive ini, deh. Warna coklat keemasannya menciptakan kesan royal dan kharismatik. Celana panjang ini didesain slim fit supaya bisa menonjolkan postur tubuhmu yang bagus.

LIHAT BERAGAM PRODUK FASHION THE EXECUTIVE FAVORIT DI SINI!

4. Vans UA Classic Gum Bumper Slip-On

Mau jalan-jalan sama pasangan pada hari spesial, tapi bingung mau pakai sepatu apa? Daripada kamu repot pakai sepatu yang “aneh-aneh”, coba gunakan gaya back to basic dengan Vans UA Classic Gum Bumper Slip-On.

Sepatu putih ini akan membuatmu tampil lebih bersih dan fresh. Sol depan yang dilengkapi dengan gum bumper menambahkan gaya klasik yang mungkin mengingatkanmu pada memori indah saat sekolah?

BELI VANS UA CLASSIC GUM BUMPER SLIP-ON DI SINI, YUK!

5. NIKE Women Running Speed Cool Tight

Ladies, apakah kamu ingin berolahraga dengan nyaman, tapi tetap terlihat memukau? Kalau iya, kamu butuh NIKE Women Running Speed Cool Tight! Celana olahraga ini bisa digunakan untuk beragam aktivitas olahraga, seperti lari atau jogging, yoga, maupun bersepeda.

Bagian pinggangnya dibuat dari bahan yang elastis sehingga kamu nggak akan merasa tertekan di bagian perut. Kamu juga akan tetap nyaman ketika melakukan gerakan dinamis. Desainnya? Sangat chic dan akan membuat kakimu adem tiap saat.

KAPAN LAGI BELI CELANA OLAHRAGA DAPAT CASHBACK? KLIK SEKARANG!


Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan serta ulang tahun Blibli.com yang ketujuh, #BlibliSekarang punya promo Pesta 7 Hari 7 Malam sampai tanggal 17 Agustus, nih! Kamu bisa mendapatkan cashback 70% hingga Rp500 ribu ketika belanja di Blibli.com, lho.

Khusus tanggal 16 Agustus, kamu bisa dapat cashback untuk produk fashion wanita, fashion pria, olahraga, dan Galeri Indonesia. Gunakan kartu kredit BCA, Mandiri, DBS, CIMB Niaga, dan Virtual Account Danamon untuk dapatkan cashback berkali-kali di Blibli Spek7akuler sekarang!

PESTA 7 HARI 7 MALAM, BELI PRODUK FASHION DAPAT CASHBACK!

Tag: