me

Ready for The End of Season Sale? Ini 5 Produk Diskon Levi’s yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

Jan 02, 2019.By Nadine
Bagikan

Buat kamu yang suka berburu diskon di akhir tahun, jangan lewatkan end of season sale dari Levi’s yang hadir dengan berbagai diskon seru! Kamu bisa temukan berbagai produk diskon Levi’s hingga 50%, lho!

Mulai dari celana jeans panjang, celana pendek, hot pants, atasan, dan berbagai outfit pria maupun wanita dari Levi’s bisa kamu temukan di promo end of season sale kali ini. Berikut ini 5 produk diskon Levi’s dengan potongan harga paling seru yang bisa kamu bawa pulang!

TEMUKAN PRODUK LEVI’S DENGAN DISKON PALING SERU DI SINI!

1. Levi’s Original Fit Virginia Celana Panjang Pria

Produk diskon Levi’s satu ini bisa kamu dapetin dengan diskon 50%! Celana Levi’s Original Fit Virginia terbuat dari bahan kapas dan elastane yang pas di badan dan nyaman digunakan. Desainnya yang trendy dengan warna cerah juga pasti bakal bikin gayamu makin seru!

KLIK DI SINI UNTUK BELI LEVI’S ORIGINAL FIT VIRGINA DENGAN DISKON 50%

2. Levi’s Gabby Light Wash X Romper

Untuk produk fashion wanita, produk diskon Levi’s pertama yang bisa kamu pilih adalah Levi’s Gabby Light Wash X Romper. Detail V-neck dan self tie belt-nya memberi kesan lebih chic untuk penampilan kamu. Romper dengan bahan jeans cotton ini cocok untuk dikenakan saat jalan-jalan santai atau hangout ke mall.

BELI LEVI’S GABBY LIGHT WASH X ROMPER DENGAN DISKON 25% DI SINI!

3. Levi’s Skinny We Cool Celana Jeans

Skinny jeans pastinya jadi outfit wajib yang merupakan andalan untuk berbagai looks. Jangan lewatkan produk Levi’s Skinny We Cool Celana Jeans dengan diskon 50%! Celana jeans ini terbuat dari paduan bahan cotton, polyester, dan elastane yang nyaman digunakan setiap hari. Warnanya yang gelap juga cocok dipadukan dengan atasan berwarna gelap ataupun cerah.

DAPETIN LEVI’S SKINNY WE COOL JEANS SETENGAH HARGA DI SINI!

4. Levi’s Tie The Knot Mom Skirt

Produk diskon Levi’s satu ini cocok banget buat kamu yang ingin bergaya sporty, namun tetap sweet dengan rok midi berbahan denim. Bahannya yang terbuat dari material cotton jeans menjadikan rok ini nyaman digunakan saat beraktivitas seharian. Levi’s Tie The Knot Mom Skirt bisa kamu dapetin dengan diskon 50%!

GAYA SWEET DAN SPORTY DENGAN LEVI’S TIE THE KNOT MOM SKIRT

5. Levi’s Ultimate Western Spin Me Around Kemeja Wanita

Nah, produk Levi’s satu ini bisa kamu jadikan kemeja biasa ataupun outerwear dengan paduan t-shirt yang nyaman. Levi’s Ultimate Western Spin Me Around hadir dengan desain yang trendy dan bahan cotton jeans yang nggak gerah saat digunakan, sehingga tetap nyaman ketika dijadikan outerwear. Ada potongan harga 25% untuk kemeja ini, lho!

LEVI’S ULTIMATE WESTERN SPIN ME AROUND DISKON 25% CUMA DI SINI!


Keren-keren banget, kan, pilihan produk diskon Levi’s di atas? Kapan lagi bisa dapetin produk branded berkualitas dengan harga miring! Jangan sampai lewatkan kesempatan ini untuk dapetin produk Levi’s terbaik pilihanmu di promo end of season sale Levi’s kali ini!

Sebelum kehabisan, yuk, pilih produk diskon Levi’s dengan diskon paling seru yang pas buat kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA PRODUK LEVI’S DI PROMO END OF SEASON SALE!

Tag: