me

Merdeka! Intip Produk Cinta Indonesia yang Bisa Dipakai Untuk Menyebarkan Nasionalisme, Yuk

Aug 17, 2018.By Rio
Bagikan
Promo Ramadhan BBF Blibli

Selamat hari merdeka, guys! Untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia ini, salah satu hal yang dapat kamu lakukan adalah menunjukkan rasa cinta Indonesia dengan menggunakan produk nusantara. Karena dibuat oleh pengrajin Indonesia dan menggunakan gaya yang Indonesia juga, produk etnik ini sangat mencerminkan semangat Indonesia. Cocok banget deh untuk dikenakan saat merayakan hari jadi negara tercinta kita!

Apa saja ya produk yang bisa kamu dapatkan untuk menunjukkan rasa cinta Indonesia? Yuk, simak aja daftarnya di bawah ini!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERBAGAI BAJU ETNIK UNTUK PRIA

1. Batik Flike Store Kemeja Lengan Panjang Cendrawasih

Batik adalah salah satu produk yang memang nusantara banget! Kerajinan Indonesia yang sudah terkenal sampai ke dunia internasional ini sangat fleksibel dan dapat digunakan dalam berbagai acara. Untuk acara formal ataupun pergi ke kantor, kamu bisa memilih Batik Flike lengan panjang yang punya pola cendrawasih.

Seusai dari kantor, kamu tinggal menggulung lengannya dan membuka kancing atas untuk acara santai! Praktis banget, kan, produk nusantara satu ini?

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT PILIHAN BATIK PRIA LAINNYA!

2. Long Coat Setelan Batik Wanita

Ini dia rekomendasi pakaian etnik untuk kamu para wanita nusantara. Setelan batik wanita yang cantik ini sudah lengkap dan nyaman dikenakan karena desainnya yang longgar.

Selain cocok digunakan untuk acara kasual, kamu juga nggak usah bingung mix-and-match ketika menggunakan setelan ini. Kamu hanya perlu menambahkan aksesoris yang memiliki kesan minimalis untuk melengkapi tampilan etnismu!

DAPATKAN BERBAGAI PAKAIAN ETNIK PRIA DAN WANITA DARI UMKM FLIKE STORE

3. Borneo Craft GM1 Gelang Manik Dayak

Berbeda dari dua produk nusantara sebelumnya, aksesoris etnik yang satu ini cocok banget buat kamu yang senang mengenakan pakaian kasual. Padukan saja gelang manik Dayak berwarna cerah ini dengan outfit basic milikmu. Penampilan santai pun bisa menampilkan rasa cinta Indonesia kamu secara maksimal!

DAPATKAN AKSESORIS NUSANTARA LAINNYA DARI BORNEO CRAFT COLLECTION

4. Kerajinan Lokal Long Arm Round Maple

Kalau rekomendasi aksesoris untuk wanita sudah, sekarang saatnya rekomendasi produk nusantara untuk kaum pria! Untuk acara santai ataupun jalan-jalan ketika hari raya kemerdekaan, kamu bisa menggunakan jam tangan Kerajinan Lokal satu ini. Terbuat dari kayu maple dan memiliki tali berpola tradisional, jam ini cocok buat kamu yang cinta Indonesia.

LENGKAPI GAYAMU DENGAN PRODUK KERAJINAN LOKAL JAM TANGAN


Nah, itulah 4 produk nusantara yang dapat kamu manfaatkan untuk menunjukkan kalau kamu itu cinta Indonesia! Selain mendukung pengrajin lokal serta melestarikan budaya Indonesia, kamu juga jadi tampil lebih keren dan pastinya kece di hari kemerdekaan ini! Yuk, #BlibliSekarang untuk melengkapi penampilanmu di hari ulang tahun Indonesia!

RAYAKAN HARI JADI INDONESIA DENGAN PRODUK DARI GALERI INDONESIA!

Tag: