4 Pilihan Produk Babywearing untuk Ayah yang Mau Tetap Keliatan Kece

babywearing untuk ayah

Di masa kini, nggak cuma moms, dads juga berusaha menunjukkan partisipasinya dalam merawat dan menjalin kedekatan dengan si kecil; Salah satunya dengan babywearing. Nah, dengan 5 pilihan produk babywearing untuk Ayah berikut ini, dads pasti bakal tetap tampil kece saat menggendong si kecil! Biar nggak penasaran, simak pilihan produknya berikut ini!

CARA UNIK MENGGENDONG SI KECIL DENGAN LALABU DAD SHIRT!

1. Lalabu Dad Shirt untuk menjalin kedekatan dengan si kecil sejak newborn

Lalabu Dad Shirt Babywearing
Lalabu Dad Shirt Babywearing

Lalabu Dad Shirt ini pas banget buat babywearing untuk Ayah dengan bayinya yang masih berusia newborn hingga 3 bulan. Usia tersebut merupakan waktu yang tepat bagi dads untuk menjalin kedekatan dengan si kecil.

Dengan menggendong si kecil, si kecil dapat mengenali bau khas dan suara detak jantung dads, nggak hanya bau khas dan detak jantung moms. Apalagi di usia ini bayi juga lebih suka digendong, lho! Ayah bisa meringankan beban Ibu untuk menggendong si kecil dengan Lalabu Dad Shirt.

KEREN DAN NYAMAN SAAT BABYWEARING UNTUK AYAH DENGAN LALABU DAD SHIRT

2. Cuddle Me Lite Carrier yang nyaman dan keren

Cuddle Me Lite Carrier
Cuddle Me Lite Carrier

Buat dads yang ingin gendongan structure untuk jalan-jalan bareng si kecil, Cuddle Me Lite Carrier ini bisa jadi pilihan pas babywearing untuk Ayah karena warnanya yang hitam dan motif outerspace yang boys banget! Gendongan ini juga dilengkapi dengan padding di bagian pinggang yang nyaman untuk menghindari rasa pegal karena menggendong dalam waktu lama.

BELI CUDDLE ME LITE CARRIER DENGAN POTONGAN HARGA DI SINI!

3. Bikin si kecil nyaman dalam dekapan Ayah dengan Baby K’Tan Original Heather

Baby K tan Baby Carrier Original Heather
Baby K tan Baby Carrier Original Heather

Gendongan dengan model baby wrap juga bisa jadi salah satu pilihan babywearing untuk Ayah yang pastinya bakal bikin Ayah tetap macho ketika menggendong si kecil. Ayah bisa pilih warna yang cowok banget seperti grey atau hitam.

Gendongan Baby K’Tan Original Heather merupakan gendongan baby wrap yang bisa digunakan hingga 5 posisi. Selain itu, gendongan ini juga mendukung posisi menggendong M-Shape, yaitu kaki membentuk huruf M yang mendukung perkembangan tulang si kecil.

TETAP KEREN SAAT MENGGENDONG SI KECIL DENGAN BABY K’TAN ORIGINAL HEATHER

4. Babywearing dengan gendongan sling We Made Me Soohu 5 in 1

We Made Me Soohu 5 in 1 Baby Sling Classic
We Made Me Soohu 5 in 1 Baby Sling Classic

Nggak hanya gendongan depan yang bisa bikin Ayah tetap keren saat babywearing. Gendongan sling juga bisa, lho! Misalnya dengan gendongan sling We Made Me Soohu 5 in 1 yang punya desain hammock style, sehingga si kecil tetap nyaman dalam gendongan. Desainnya yang simple dan kokoh cocok banget buat babywearing untuk Ayah.

DAPETIN WE MADE ME SOOHU 5 IN 1 DENGAN DISKON SERU DI SINI!


Keren-keren banget, kan, pilihan produk babywearing untuk Ayah di atas? Udah nggak zamannya lagi Ayah malas menggendong si kecil karena takut kelihatan less-manly. Ayah justru bakal makin terlihat macho dengan menunjukkan kekuatannya untuk menggendong si kecil kemanapun!

Kamu juga bisa temukan berbagai macam kebutuhan babywearing si kecil di Blibli.com! Jangan sia-siakan kesempatan untuk menggendong si kecil, karena akan ada saatnya si kecil nggak mau digendong, lho! Yuk, jalin kedekatan dengan si kecil dan tetap tampil keren dengan pilihan produk babywearing untuk Ayah hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN PRODUK BABYWEARING UNTUK AYAH TERKEREN!

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY