Penutupan pendaftaran The Big Start Indonesia Season 2 sebentar lagi! Jadi, siapa aja yang udah daftar edutaiment creativepreneur reality show pertama di Indonesia dari Blibli.com ini? Produk apa yang sudah kamu daftarkan?

Nah, buat kamu creativepreneur yang belum daftar karena masih belum tahu kategori produk yang bisa ikutan itu apa aja, simak info dari Blog Blibli Friends yang satu ini yuk. Satu hal yang penting, produk kamu harus asli buatan Indonesia dan setidaknya kamu punya 2 unit satuan barang.

Kalau udah baca sampai selesai, klik di sini untuk registrasi The Big Start Indonesia Season 2.

1. Produk Kerajinan

Produk-produk Gauri dari The Big Start Indonesia Season 1

Kamu suka banget bikin produk kerajinan tangan yang fungsional, bernilai seni, dan sesuai dengan selera banyak orang? Hmm, ini dia saatnya untuk nunjukkin produk dan kisah di balik produk kerajinan yang udah kamu punya di The Big Start Indonesia Season 2.

Tahun lalu, produk kerajinan Gauri Art Division dari Bali milik Dhamar Perbangkara keluar sebagai runner up lho. Gauri Art Division adalah serangkaian produk peralatan dapur yang terbuat dari sisa kayu jati. Selain memanfaatkan sumber daya alam yang ada di sekelilingnya, Dhamar sebagai founder juga memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar tempat tinggalnya. Inspiratif bukan?

2. Produk Fashion dan Aksesoris

Ini dia produk Pijak Bumi, si sepatu kulit ramah lingkungan.

Fashion dan aksesoris adalah 2 hal yang gak bisa dipandang sebelah mata di jaman sekarang. Orang-orang sudah mulai mengenal kualitas sebuah produk untuk dikenakan karena bisa menunjukkan kepribadian.

Tahun lalu juara tiga The Big Start Indonesia yaitu Pijak Bumi datang dari kategori Fashion. Pijak Bumi adalah produk sepatu kulit asal Bandung yang mengedepankan prinsip sustainable dalam pembuatan produknya. Selain itu, Pijak Bumi yang dibuat oleh Rowland Asfales sebagai founder juga stylish dan awet sehingga bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama untuk menunjukkan kepribadian penggunanya.

3. Produk Kuliner

Stereo Dessert, salah satu produk kuliner yang masuk karantina The Big Start Indonesia Season 1

Siapa sih yang gak suka makanan atau cemilan? Potensi bisnis kreatif satu ini masih gede banget! Untuk ikutan The Big Start Indonesia Season 2, produk kuliner yang kamu daftarkan harus punya batas kedaluwarsa lebih dari 3 bulan.

4. Produk Kesehatan dan Kecantikan

Rangkaian produk Peek.Me Naturals yang jadi pemenang TBS tahun lalu.

Creativepreneur jaman sekarang udah kreatif banget bikin produk-produk yang bikin penggunanya makin cantik ataupun sehat! The Big Start Indonesia Season 1 punya Peek.Me Naturals buatan Arlin Chondro yang keluar sebagai pemenang! Peek.Me Naturals adalah produk-produk berbahan dasar organik dengan berbagai fungsi yang bisa membuat kesehatan maupun kecantikanmu selalu terjaga.

Itu dia kategori produk-produk yang bisa kamu daftarkan di The Big Start Indonesia Season 2. Kalau kamu ngerasa produk kamu inovatif, inspiratif, dan memiliki kisah yang harus disebarluaskan lebih masif lagi pada publik, mungkin kamu bisa jadi bagian 15.000 lebih pendaftar lain dan dapet kesempatan untuk jadi Top 100, finalis Top 20, dan dapet kesempatan untuk jualan di Kategori Galeri Indonesia Blibli.com.

Apa aja sih yang bisa kamu dapetin kalau jadi finalis Top 20? Tentunya kamu akan dapat pelatihan dari pakar creativepreneur yang terkenal di Indonesia, bertukar pikiran dengan sesama peserta, mendapatkan pelatihan marketing dan branding, serta mendapatkan channel untuk menjual produkmu secara online di Blibli.com! Hebohnya lagi, para juara The Big Start Indonesia Season 2 juga akan mendapatkan modal usaha senilai total 1 miliar rupiah.

Jadi, tunggu apa lagi? KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR THE BIG START INDONESIA SEASON 2 sekarang juga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY