me

Produk Anak Yang Harus Dipunya Oleh Mama Muda!

Apr 18, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Menjadi seorang ibu bukanlah perkara yang mudah untuk diatasi, apalagi menjadi seorang ibu diumur yang masih muda. Terkadang bingung produk apa yang cocok karena masih belum mengetahui kegunaan serta manfaat yang dimiliki oleh produk tersebut. 

Tenang aja Bubu, di sini BliMin bakalan bantuin kalian untuk memilih produk rekomendasi untuk buah hati Bubu! Yuk kita lihat produknya! 

1. Buds Organics Super Soothing Rescue Lotion

Buds Organics Super Soothing Rescue Lotion

 Apabila anak Bubu memiliki masalah kulit seperti kulit sensitif, iritasi, radang dan eksim ringan disarankan untuk menggunakan Buds Organics Super Soothing Rescue Lotion ya! Dilengkapi dengan sertifikasi organik Ecocert, cream lotion ini telah teruji secara klinis sehingga aman digunakan untuk kulit bayi sensitif. Selain iti cream lotion ini bebas dari pewangi buatan serta bahan kimia berbahaya.  

 2. Bebe Roosie Telon Bugs Repellent with Lavender + Aloe Vera

Bebe Roosie Telon Bugs Repellent with Lavender + Aloe Vera

  

Bubu takut anak digigit nyamuk? Tapi kalau pake lotion nyamuk biasa takut berbahaya kepada buah hati? Tenang aja, Bubu bisa menggunkan lotion anti nyamuk dari Bebe Roosie. Lotion ini diformulakan menggunakan bahan alami dari tumbuhan bunga lavender, citronella, minyak zaitun dan aloe vera. Selain menjaga buah hati dari gigitan nyamuk, lotion ini akan memberikan aroma yang segar dan aman pada kulit anak. Jadi tidak perlu khawatir deh kalau anak sedang bermain dan  beraktifitas. 

 3. Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo

Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo

Untuk Bubu yang bingung harus menggunakan produk sabun atau shampoo apa untuk buah hati, Bubu boleh mencoba Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo. Produk yang bisa digunakan sebagai sabun dan shampoo ini bagus untuk menjaga kelembutan rambut serta kulit buah hati Bubu.  Formula dari Cetaphil Baby Gentle Wash memang teruji klinis untuk kulit bayi yang sensitif sejak baru lahir. Terbuat dari kandungan lembut (surfactants) untuk membersihkan rambut dan kulit sekaligus menjaga perkembangan pH kulit yang sehat. Selain itu , produk ini sudah diformulasikan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya reaksi alergi. 

 4. Ivly Nature Lotus Flower & Bamboo Baby Laundry Detergent

Ivly Nature Lotus Flower & Bamboo Baby Laundry Detergent

Buat Bubu yang bingung cari laundry detergent yang aman untuk buah hati, yuk dicoba Ivly Nature Lotus Flower & Bamboo Baby Laundry Detergent. Baby Laundry Detergent ini diformulasikan bebas alergi pertama di Indonesia yang sesuai dengan standar Eropa. Bebas 12 bahan berbahaya dan 100% berbahan dasar tumbuh-tumbuhan. Diformulasikan khusus untuk noda membandel dan kulit bayi sensitif. Membersihkan pakaian hingga bersih, halus, cerah, dan nyaman untuk kulit.  

CARI PRODUK LAINNYA DI SINI! 

Sekian produk rekomendasi dari BliMin, semoga rekomendasi yang BliMin berikan bisa berguna untuk Bubu! Pokoknya kalau mau beli produk-produk favorite Bubu di Blibli aja, karena #PastiPuasPastiDiBlibli!!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya