me

Printer All-in-One 500 Ribuan Untuk Sekolah Di Rumah!

Nov 11, 2022.By Raya
Bagikan

image source: pexels

Cicilan 0% KAM

Selamat pagi, siang, sore, malam semua! Gimana pengalaman anak sekolah di rumah? Kepala udah mau meledak? Stress anak-anak pecicilan gak mau stay di depan kamera? Hmm aku cuma bisa bilang, untuk sabar aja.. Itung-itung nambah pahala, yang biasanya cuma pahala sebagai orang tua, sekarang sudah sekalian pahala sebagai guru! Gimana? Ya semoga kita semua selalu diberi kesabaran dan keberkahan yang melimpah! Aamiin.

Oke stop basa basi, untuk sekolah di masa seperti ini tentunya para guru sering memberi tugas sebanyak-banyaknya, kan? Pastinya anak butuh printer, untuk memudahkan dalam mengisi soal dan habit corat-coret soal bisa tetap terlaksana~ Apalagi soal matematika, males gak sih kalau gak langsung corat-coret di kertas soal? Nah selain Printer, ada juga Scanner! Biar hasil kerjaan tulis tangannya bisa langsung menjadi sebuah file di laptop~

Langsung aja yuk, Printer 500 ribuan untuk menunjang pembelajaran di rumah!

1. HP DeskJet 2132

HP 2132 DeskJet All-in-One Printer (Print-Copy-Scan)

Lanjut ke yang kedua, dari kakaknya si nomor satu tadi. Dengan beli ini, kamu juga sudah mendapatkan tinta dengan tipe Black HP 680 Black dan Color HP 680 Tri Color~ Dengan kamu menggunakan Cartridge Printer original dari HP, kamu bisa ngeprint hingga 1000 lembar dalam satu bulan! Sangat ekonomis~ Btw, ini best seller di Blibli! Sikat.

3. Canon PIXMA MG2570S

Canon PIXMA MG2570S All-In-One Printer (Print-Scan-Copy)

Nah yang terakhir, walaupun sudah diatas 500, tapi cuma 625 ribu kok~ Dengan desain elegan pada warna hitamnya, printer ini juga bagus untuk dekorasi rumah karena gak ngerusak pandangan. Dengan sudah didukung Power ON/OFF otomatis. Btw ini juga sudah dapet tinta dengan tipe Tinta Black PG745S (5,6ml) Type Tinta Color CL746S (6.2ml)!

Jadi, pilihan kamu jatuh di? Oiya, ini semua disediakan oleh Blibli~ Jadi kamu gak usah packaging, lamanya pengiriman, dan mudah retur! Misalnya kamu mau komplain karena baru 7 hari udah error? Tinggal request pengembalian aja~ Gampang! Oiya, ini semua free ongkir! Beli sekarang yaaaaa.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya