Ini Dia 3 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Leica Q Barong Special Edition!

Leica Q Barong

Buat kamu yang hobi fotografi, pasti udah familiar banget sama nama besar Leica. Kamera asal pabrikan Jerman ini memproduksi lensa optik canggih dan kamera high-end yang kualitas fotonya bagus banget. Baru-baru ini, Leica baru saja meluncurkan Leica Q Barong special edition yang bisa menambah koleksi kameramu! Nggak hanya canggih, kamera eksklusif ini juga punya desain yang amat berseni. Langsung aja simak di sini 3 alasan kamu harus segera pre-order seri Leica yang satu ini!

DAPATKAN SI CANTIK LEICA LIMITED EDITION DI SINI

1. Desain berkelas dan eksklusif khusus untuk Indonesia

Leica Q Barong
Via – Yangcanggih

Leica Q Barong adalah kamera special edition ketiga yang dirilis Leica khusus untuk Indonesia. Kamera ini mempersembahkan warisan budaya Indonesia dari Pulau Bali yang telah diakui warga dunia sebagai tujuan wisata populer. Setelah sebelumnya menggunakan corak batik, tahun ini Leica menggunakan grafir Barong di bagian top plate kamera, sebagai simbol kemenangan dan kebaikan yang menjadi pelindung warga Bali. Nggak main-main, kamera ini hanya dibuat eksklusif dalam jumlah 25 buah saja untuk dipasarkan di seluruh dunia!

Selain mengusung budaya khas Indonesia, Leica Q Barong Special Edition juga dibalut dalam warna titanium yang merupakan edisi warna yang diproduksi terbatas. Penggunaan bahan kulit magenta menambah pesona kamera ini sehingga terlihat lebih berkelas. Sekali lihat, dijamin kamu pasti akan jatuh cinta dengan desain ergonomisnya!

JANGAN SAMPAI KELEWATAN PRE-ORDER SERI LEICA YANG SATU INI

2. Spesifikasi kamera terbaik

Leica Q Barong
Via – Nylonindonesia

Nggak hanya juara soal desain, Leica Q Barong juga punya spesifikasi bintang lima seperti kamera-kamera Leica sebelumnya. Dengan tipe Leica Q yang pertama kali diluncurkan tahun 2015, Leica menawarkan kamera mirrorless yang compact dan praktis. Kamera Leica Q Barong memiliki sensor full-frame, lensa Summilux 28 mm f/1.7 yang cocok mengambil gambar berkualitas tinggi, dan resolusi foto hingga 24 megapiksel!

Keunggulan Leica juga terletak pada keahlian mengambil gambar di berbagai tingkat pencahayaan. Untuk kenyamanan pengguna, Leica Q Barong dilengkapi layar sentuh, EVF dan LCD untuk pemotretan 35 atau 50 mm, kualitas video 1080/60p, dan WiFi built-in. Baik itu fotografi pemandangan hingga street photography, semua kebutuhan fotografimu bisa terpenuhi!

KAMU BISA PRE-ORDER KAMERA CANGGIH INI SEKARANG SEBELUM KEHABISAN

3. Pre-order mudah di Blibli.com!

Leica Q Barong
Via – Yangcanggih

Nggak sabar ingin merasakan kecanggihan kamera Leica Q Barong? Tenang aja, karena kamu nggak perlu repot-repot beli di luar negeri atau mengikuti proses lelang untuk mendapatkan kamera limited edition ini. Sekarang kamu bisa memesannya dengan skema pre-order di Blibli.com!

Periode pre-order di Blibli.com hanya berlaku dari tanggal 20-30 November 2017. Dari 25 produk yang tersedia, kamu tidak bisa memilih nomor seri produk yang akan dicetak di bodi kamera. Leica seri Q Barong yang dibanderol dengan harga Rp73 juta ini juga menawarkan cicilan 0% dengan berbagai kartu kredit. Untuk pemilik kartu kredit BRI, kamu bahkan bisa mendapatkan tenor cicilan 24 bulan dengan nilai Rp3 jutaan saja. Kapan lagi bisa dapet Leica limited edition dengan cicilan bersahabat, guys!

YAKIN NGGAK MAU PRE-ORDER KAMERA LEICA SERI SPECIAL EDITION SEKARANG?


Setelah membaca ulasan lengkap dan berbagai fitur unik dari Leica Q Barong Limited Edition, siapa sih yang nggak ngiler untuk pre-order kamera ini? Desainnya super keren, spesifikasinya mumpuni banget untuk setiap kebutuhan fotografi, apalagi cara pre-order di Blibli.com pun mudah dan praktis!

Nggak usah tunggu lama, guys! Segera ke #BlibliSekarang sebelum periode pre-order berakhir!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN SI CANTIK LEICA SERI Q BARONG UNTUKMU

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY