me

Pre Order OPPO RENO4 PRO x Niki di Blibli, Bonusnya Bikin Gelisah

Sep 08, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via oppomobile.id

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Jadi, pada tanggal 7 sampe 18 September ini ada Pre Order OPPO RENO4 PRO x Niki lho di Blibli. Sesuai judul, apa aja sih yang bikin gelisah? Yuk kita fitur-fitur utamanya dulu yuk~ Cekidot!

  • Slick Display!

Dengan desain super modern-nya, bikin pengalaman kamu melihat dunia jadi lebih estetik karena layar dari OPPO RENO4 PRO bakal 3D sampe pinggir-pinggir! Asik nih.

Lalu, refresh rate dari seri ini sampe 90Hz lho~ Pastinya bikin scrolling makin enak, animasi di henpon makin ganteng! Btw, layarnya juga sudah Fingerprint 4.0 lho.

  • Smooth Design!

Yup, dengan design layar 3d-nya yang menggiurkan, kamu juga dimanjain sama Ultra Slim Body-nya nih! Dengan ketebalan 7.7 mm dan berat 161gr, tipis banget bikin kamu makin terlihat SAVVY! Buat yang suka pake celana ketat, gak usah takut ganggu ya!

  • Powerful Technology!

Kamu gak perlu powerbank lagi kayaknya deh? Karena input charging-nya sudah sebesar 65W! Bayangkan secepet apa tuh ngecharge-nya. Padahal ukuran batre 4015 MaH! Apalagi didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang bikin performa Smartphone jadi pinter banget gitu. Mau games yang berat-berat juga ayok! RAM 8GB kok~

  • Perfect Capture!

Suka ambil gambar variatif dan gak mainstream kan? Ada fitur 960fps Smart Slow-Motion yang bikin makin ciamik! Fitur lainnya, ada A.I Color Potrait yang bisa bikin warna fokus kamu tetep colorful dengan background tetep hitam putih! Terakhir, Ultra Steady Video 3.0. Sesuai judul, bikin video kamu jadi lebih proper!

Jadi, apa aja sih bonusnya? Aku list, tapi kamu beli ya!

  1. Cashback IDR 500.000
  2. Virtual Meet n Greet with Niki Zefanya
  3. Crash Baggage Mini Icon Designed by 88 Rising
  4. OPPO Enco W11 TWS!

Wih, asik dan banyak banget kan bonusnya? Udah laah, beli sekarang! Gratis ongkir dan gak harus banyak mikir karena kalo ada sesuatu bisa free retur 15 hari~ Sikat!

Tag: