me

Potong Rambut Kependekan? 5 Shampo Bikin Rambut Kamu Cepat Panjang

Jul 08, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

pexels.com

KKE

Niat hati, penampilan bakal cetar dengan potongan rambut pendek. Eh, tau nya, kamu tidak pede karena potongan rambut kamu kependekan. Nggak usah khawatir Bliblifriends! Saat ini banyak shampo yang mengklaim bisa memanjangkan rambut dalam jangka waktu tertentu.  Dengan menggunakan shampo perawatan untuk memanjangkan rambut yang tepat, rambut panjang kamu pun bisa cepat kembali sehingga bisa di bentuk sesuai dengan model yang kamu mau.

Berikut beberapa jenis shampoo yang bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut sehingga cepat panjang.

  1. Kerastase Resistance Bain Extentioniste Shampoo
Kerastase Resistance Bain Extentioniste Shampoo (250 mL)

Shampoo untuk penguat rambut panjang dan mendorong pertumbuhan rambut yang kuat mulai dari akar. Diperkaya dengan Creatine R, sebuah kompleks aktif yang dirancang untuk meningkatkan ketahanan dan elastisitas.  Taurine dan asam amino dengan efek perlindungan pada serat rambut untuk membantu menjadikan kulit kepala terlihat sehat.  Dengan kulit kepada yang sehat, rambut bisa tumbuh 4 cm per 3 bulan dengan pemakaian teratur. Selain itu rambut kamu juga akan lebih kuat terhadap proses browdry atau kimia dan memberikan efek glossy.

TEMUKAN PRODUK KERASTASE LAINNYA DI KERASTASE ORIGINAL

  1. Olive Penyubur dan Pemanjang Rambut Shampo
Sampo Olive Nutrient Herbal Shampoo Penumbuh Penyubur Pemanjang Rambut Shampo Anti Ketombe

Shampo Olive menggunakan bahan alami khusus untuk memanjangkan rambut. Selain dapat memanjangkan rambut, shampo ini juga dapat menutrisi lapisan kutikula rambut, melancarkan sirkulasi peredaran darah di kulit kepala dan bersifat moisturizer alami. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki rambut tipis, karena shampo ini dapat meningkatkan volume rambut. Dengan pemakaian rutin 4-5 minggu, mampu menghasilkan rambut panjang, lebat dan berkilau.

  1. Mane N Tail Shampo

Mane n Tail atau dikenal dengan “shampo kuda” merupakan shampo yang dapat membuat rambut kamu lebih panjang, kuat, sehat dan tebal.  Shampo ini diperkaya dengan formula mikro-protein eksklusif yang dapat membuat rambut terasa lebih lembut. Kandungan pelembab dan emolian di dalam shampo pemanjang rambut ini juga akan membuat rambut tampak lebih bersinar setiap habis keramas.

  1. Fortis Long Life Metal Shampoo
Metal Fortis Long Life Hair Living Shampoo (100 mL)

Merupakan shampoo yang diformulasikan untuk membersihkan, merawat dan membantu menyuburkan segala jenis rambut. Selain itu juga bermanfaat dalam merawat rambut khususnya untu memanjangkan rambut dengan cepat. Kelebihannya dapat mengatasi ketombe.

  1. Caviar Shampoo
Paket Shampoo Kuda + Conditioner Ampuh Memanjangkan Rambut dalam 1 Minggu 100% Original BPOM

Shampoo yang dapat membuat rambut tumbuh lebat dan lebih cepat panjang. Diproduksi di Amerika Serikat dan mengklaim dapat menumbuhkan rambut hingga 40% lebih cepat dibandingkan dengan shampo biasa. Untuk melihat keaslian produk, pastikan tutup terbuat dari bahan aluminium, ada stiker BPOM dan cara pakai serta perhatikan kode produksi. Hal utama untuk cek keasliannya adalah terdapat stiker antiflake code pada tutup botol yang dapat di tracking di web resmi shampoo caviar.

TEMUKAN PERAWATAN RAMBUT LAINNYA DI SINI

Tag: