me

Pose Foto Dari Samping Biar Gak Keliatan Gendut

May 20, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via nebeep.com

Siapa nih di sini yang suka foto-foto? Hari gini kalo gak foto, bawaannya pasti kelewatan momen dan berasa kek ada yang kurang gitu. Pokoknya kudu foto pas lagi hangout bareng keluarga, temen, atau pacar. Nah pas foto bareng-bareng maunya sih biar keliatan cakeppp terus. 

Biasanya nih sering kejadian pas udah cekrek, langsung kepengen buru-buru liat diri sendiri fotonya bagus apa engga, badan keliatan gendut apa nggak. Kalo gak, behhh auto ulang lagi sampe bener-bener cakep. Daripada ribet foto berulang kali, mending pelajarin tuh bikin pose foto biar gak keliatan gendut sama tetep kece. Nih, saya kasih tau tipsnya. Cekidottt! 

Pose foto dari samping cekkk, ikutin deh saran dari saya. Pose gini bisa bikin keliatan kurus alias gak ada chubby di pipi plus lemak di perut sama di lengan. Posisinya juga madep ke samping, trus kaki kanan ke depan, dan kaki kiri ke belakang, boleh sebaliknya juga dilakuin. Dijamin deh gak bakal foto berulang kali sampe bosen duluan pas foto doang.

Biasanya nih, kalo pas lagi jalan-jalan sama temen, pasti fotonya ada yang bikin barisan di depan sama belakang. Hayooo ngaku? Hihihi, trus yang ngerasa badannya kecil auto disuruh di depan biar keliatan batang idungnya wakakak. Kalo barisan di belakang, biasanya sih orang-orang yang mau keliatan gak gendut. Makanya foto barisan di belakang aman banget dan gak bikin insekyur. Yang keliatan cuma senyum manisnya doang… eakkkk! 

Trus, fotonya juga bisa diambil dari jarak jauh bikin gak keliatan gendut. Soalnya, orang-orang yang bakal ngeliat foto bisa lebih fokus sama yang ada di belakang, tepatnya sama pemandangan hehehe…

Itu tadi tips-tips yang bisa dicontek biar gak keliatan gendut pas di foto. Jadi, udah gak perlu lagi deh tuh ribet pas foto, sampe bikin orang-orang yang fotoin kesel gara-gara kelamaan hehehe. 

BIAR GAK USAH NYUSAHIN ORANG DAN LEBIH PUAS PAS LAGI FOTO, ENAKNYA SIH BAWA TRIPOD SENDIRI.

Abis itu, tinggal ngatur timer deh. Praktissss! Jadi, gak perlu deh tuh ngerasa gak enakan lagi sama temen yang disuruh fotoin. 

Tag: