me

Poropop dan Kopi Janji Manis, Kerja Sama dengan Hasil Produk Unik nan Menarik

Oct 15, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Siapa, sih, yang nggak suka popcorn? Cemilan dari jagung yang satu ini bisa dibilang sangat universal, digemari semua orang dari berbagai usia. Bukan hanya itu, sebagai makanan selingan, popcorn selalu pas untuk segala suasana, dari yang santai sampai ke acara yang serius.

Ngomongin soal popcorn, rasa popcorn apa yang paling kamu suka? Rasa karamel, asin, atau buttery? Tiga rasa itu memang klasik dan enak, sih. Namun pernah nggak, kamu merasa bosan dengan rasanya selalu sama? Kalau iya, kamu harus banget cobain Poropop yang punya berbagai rasa popcorn, dari rich milk, matcha, pizza, spicy balado, dan masih banyak lagi! Yuk, kenalan dulu dengan Poropop, salah satu produk unggulan di O2O Market by Blibli.com.

TEMUKAN POPCORN DENGAN ANEKA PILIHAN RASA FAVORITMU, YUK!!!

Poropop: popcorn yang jadi refleksi kehidupan!

Via – @Poropopcorners

Jilliane S nggak hanya membangun Poropop sebagai brand popcorn biasa. Selain rasa yang variatif, ada konsep unik yang juga diusungnya, yakni to bring sweetness to every home. Konsep tersebut dituangkan Jilliane dengan memberikan sentuhan manis pada setiap varian rasanya. Jadi, mau rasa utamanya pizza ataupun spicy balado, yang notabene dominan dengan rasa gurih atau asin, rasa manis tetaplah terasa di setiap gigitan.

Dengan konsep ini, Jilliane berharap semua penikmat Poropop menyadari bahwa dalam setiap peristiwa kehidupan, pasti ada hal manis. “Musim apapun yang dialami, dalam hidup pasti ada manisnya”, katanya bijak. Jilliane juga menerangkan bahwa untuk mendukung konsep manis pada Poropop, dirinya menggunakan gula alami, bukan gula rafinasi. Kadar penggunaan gula alami ini pun nggak banyak, sehingga aman untuk dikonsumsi dan nggak terasa over sweet.

CARI CEMILAN DENGAN HARGA TERJANGKAU UNTUK AKHIR PEKAN? DI SINI AJA!!!

Kolaborasi Poropop dengan Kopi Janji Manis

Via – @minumjanjimanis

Setiap tahunnya, Poropop selalu berinovasi untuk memuaskan penggemarnya dengan cara menciptakan rasa baru. Tahun ini di O2O Market by Blibli.com, penciptaan rasa baru itu terasa lebih spesial karena Poropop nggak melakukannya seorang diri, melainkan berkolaborasi dengan Kopi Janji Manis. Kolaborasi tersebut melahirkan produk baru dengan rasa yang unik nan menarik, yakni popcorn dengan taburan blend coffee.

Jilliane memaparkan bahwa untuk menghasilkan produk baru ini, ada banyak tantangan yang perlu dihadapi. Soalnya, baik Poropop dan Kopi Janji Manis memiliki keunikan tersendiri. Kedua belah pihak juga ingin keunikan tersebut berjalan bersamaan, bukannya ada yang mendominasi satu sama lain.

CARI KISAH INSPIRATIF DALAM DUNIA USAHA? TEMUKAN SELENGKAPNYA DI SINI!!!

Perasaan setelah kolaborasi dan harapan kedepannya

Via – @minumjanjimanis

Mengaku senang sekaligus tersanjung dengan kesempatan kerja sama yang diberikan Blibli.com, Jilliane mengaku bahwa kolaborasi ini bukan hanya melahirkan produk yang baru saja. Namun, juga mendatangkan banyak pengalaman dan pembelajaran baru untuk Poropop sendiri. Kedepannya, Poropop ingin semakin berkembang dengan menciptakan banyak varian rasa baru juga pilihan snack yang lebih beragam, nggak hanya popcorn saja.

TEMPATNYA CEMILAN TERLENGKAP DENGAN BANYAK PILIHAN RASA!!!


Itu dia cerita singkat dari Poropop berikut kolaborasinya dengan Kopi Janji Manis. Penasaran gimana rasa hasil kolaborasi ini atau rasa popcorn lainnya? Tenang, nggak perlu bingung untuk menemukan produk impian dari Poropop ini. Semua bisa kamu temukan dengan mudah di Blibli.com!

TEMUKAN POPCORN DENGAN RASA FAVORITMU DI SINI
I!!!

Tag: