Biar Nggak Dipandang Sebelah Mata, Begini Cara Populo Mempopulerkan Batik Modern!

Populo Batik

Buat kalian kalangan muda, pernah kan merasa enggan membalut diri dalam busana batik karena sering dianggap kuno dan tampilannya membosankan? Tapi, dengan mengenakan karya-karya dari Populo Batik, pandangan seperti itu dijamin akan hilang! Karena Populo selalu mengasimilasi budaya modern pada tiap karya desainnya.

Penasaran apa aja kelebihan Populo dibanding model batik yang ketinggalan zaman? Yuk, simak ulasan berikut!

INTIP DULU KOLEKSI KARYA DESAINER DI SINI

1. Mengusung motif khas dengan desain young dan modern

Populo Batik
Via – Harpers Bazaar

Jika selama ini ketika kamu memakai batik seringkali dikaitkan dengan acara kondangan atau acara-acara resmi, bisa jadi motif yang kamu pilih adalah motif klasik yang tampak kuno. Nggak cuma itu, batik yang kamu kenakan mungkin memiliki desain atau potongan yang terlalu basic.

Hal itu nggak akan kejadian kalau kamu pakai koleksi Populo Batik. Selain menawarkan motif yang khas dan unik, pakaian batik buatan brand lokal ini didesain mengikuti perkembangan zaman. Jadi, selain beda dari yang lain, baju batik dari Populo pasti tampak trendi saat dipakai.

KLIK DI SINI UNTUK RAGAM BAJU BATIK KEKINIAN

2. Ready to wear yang mudah dipadukan dengan item lain

Populo Batik
Via – marschristie

Sering nggak sih kamu merasa kesulitan untuk memadupadankan pakaian batikmu dengan item yang lain? Apalagi jika item yang akan kamu sandingkan dengan batik tersebut sudah cukup ramai dengan motif. Hal tersebut nggak bakal kejadian, kalau kamu pakai koleksi dari Populo Batik. Meski buatan desainer, Populo menawarkan produk ready to wear yang fashionable dan mudah di-mix n match dengan item lain.

Hanya saja, jika kamu ingin melakukan ‘tabrak warna’, Ba’i Soemarlono, selaku founder Populo Batik mengatakan untuk lebih berhati-hati. Karena jika kamu nggak cukup berani untuk melakukannya, maka akan berimbas pada kepercayaan dirimu dalam berpenampilan.

BATIK READY TO WEAR YANG KAMU CARI ADA DI SINI

3. Bikin Pop-U Batik dan bekerjasama dengan Blibli.com

Populo Batik

Mempopulerkan batik ke kalangan anak muda tentunya nggak gampang. Apalagi, jika harga yang dibanderol cukup tinggi dan item-nya sulit untuk didapatkan. Nah, untuk mengatasi hal ini, Populo memberikan alternatif dengan meluncurkan second line-nya bernama Pop-U dengan harga yang lebih ramah kantong. Agar mudah dijangkau oleh masyarakat, Populo pun bekerjasama dengan Blibli.com untuk memasarkan karya-karyanya.

Selain itu, Pop-U menawarkan desain batik kontemporer yang terinspirasi dari elemen pola batik tradisional Jawa, dengan motif dan gaya modern yang kekinian. Oleh sebab itu, koleksi Pop-U bisa dipakai lintas generasi dalam berbagai acara, baik casual hingga formal.

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KOLEKSI BATIK DI BLIBLI.COM


Di tangan Populo, batik bisa disulap menjadi fashion item yang stylish dan jauh dari kesan kolot. Sekarang, kamu nggak ada alasan lain lagi kan, untuk nggak pakai batik? Makanya, yuk, mulai pakai batik buatan desainer dalam negeri. Selain bikin bangga, kualitas pakaian desainer Indonesia nggak kalah bagus kok dengan buatan luar negeri.

Nantikan juga kejutan Pop-U by Populo Batik dari Blibli x JFW 2018 tahun ini, dengan beragam koleksi batik yang lebih modern dan tentunya dengan harga yang ramah kantong! Tunggu apa lagi, yuk, ke #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK KOLEKSI BATIK YANG BEDA DARI YANG LAIN

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY