Tren Kebaya 2021 Sederhana Tapi Gak Lepas dari Unsur Tradisional 

Photo via pexels.com

Saya sih setuju banget kalo cewek Indonesia pake kebaya, cakepnya berasa sampe ke ubun-ubun. Kendall Jenner aja bisa minder ngeliatnya. Cuma, kebaya tuh gak bisa asal makenya. Tahun ini aja, udah ada tren kebaya modern 2021 yang kudu banget diikutin.

Para cewek yang demen pake kebaya kudu apdet terus soal tren kebaya yang lagi hits. Kalo kagak ya… terima nasib aja keliatan old school. Emangnya, gimana sih modelan kebaya yang lagi didemenin tahun ini?

Tiap tahun, modelan kebaya makin kayak restoran Padang. Iya, sederhana. Kalo dulu-dulu tuh pake kebaya kudu pake daleman biar gak keliatan nembus. Kalo sekarang, udah gak perlu lagi cari kembenan, soalnya model kebaya yang lagi ngetren bisa langsung dipake dan tetep ngasih kesan cetar membahana kek Syahrini. 

Terus ya, warna kebaya modern 2021 juga lebih ngarah ke yang cerah-cerah pucet gitu. Pokoknya, warnanya sepalet kayak muka saya pas cicilan jatuh tempo. Pas dipake jadi berasa adem aja tuh ngeliatnya. 

Kebaya yang kekinian juga lagi condong ke modelan kayak baju sabrina. Itu loh, yang bagian pundaknya keliatan. Terus, biar makin mantep, biasanya kebaya modelan gini ditemenin sama selendang motif, ya ala-ala bidadari khayangan gitu deh.

Nah terakhir, modelan kebaya yang lagi seneng dipake orang itu tetep kentel sama motif tradisionalnya. Mau kebaya payet atau kebaya bahan, modelan panjang atau pendek, semuanya kerasa Indonesia bener deh.

Itu tuh beberapa tren kebaya modern 2021. Pokoknya, cewek-cewek kudu inget soal tren ini waktu lagi milih kebaya biar gak mirip kayak prasasti berjalan, ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY