me

Rekomendasi Popok yang Bagus untuk Bayi Baru Lahir

Dec 14, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Popok yang bagus untuk bayi baru lahir – Saat menjadi orang tua, Blibli Friends pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk si kecil, terutama untuk bayi kamu yang baru lahir. Sama halnya dengan urusan popok, kamu pastinya memiliki yang bagus dan terbaik, dong. Apalagi, mengingat kulit bayi baru lahir lebih tipis dan sensitif, sehingga kamu nggak boleh asal memilih popok sembarangan, loh.

Untuk menghindari hal yang nggak diinginkan tersebut, Blibli Friends perlu berhati-hati dalam memiliki jenis popok yang bagus untuk bayi baru lahir. Oleh karena ini, di bawah ini ada rekomendasi popok yang baru untuk bayi baru lahir. Penasaran apa aja? Yuk, cek selengkapnya disini!

Baca juga: Kenali 7 Manfaat Baik Oat Milk untuk Kesehatan 


GOO.N Smile Baby Pants

Rekomendasi pertama popok yang bagus untuk bayi baru lahir ini diproduksi oleh GOO.N. Produk yang dibawah naungan Elleair Jepang ini memberikan popok yang bagus dan berkualitas. Kamu nggak perlu khawatir dengan ukuran saat popok ini digunakan oleh bayi kamu, sebab ada karet pinggang dan paha yang elastis. Sehingga popok bisa menyesuaikan ukuran tubuh bayi kamu, nih

Menariknya, popok ini memiliki keunggulan dari desainnya yang memiliki permukaan gelombang dan bisa menyalurkan air ke seluruh permukaan popok. Yang mana, nggak membuat popok bayi kamu terasa jadi menumpuk di satu tempat. Dan yang pasti, popok dari GOO.N ini dapat membuat bayi kamu nyaman dan bisa bergerak leluasa, deh.

MamyPoko Royal Soft NewBorn

Hadir dengan berbagai ukuran dan pilihan, Blibli Friends bisa memilih jenis popok bayi dari brand MamyPoko ini. Ada jenis tape atau perekat dan ada jenis pants atau celana yang mempermudah cara menggunakan popok bayi ini. Selain itu, popok dari MamyPoko ini menggunakan bahan kain yang nyaman dan terbaik untuk para bayi. Karet pada bagian pinggang popok ini juga bertekstur lembut.

Menariknya, kamu nggak perlu rutin melihat isi popok bayi kamu, karena popok ini memberikan tanda pada bagian depannya yang mana menandakan popok harus diganti. Nggak cuma, daya serap yang diberikan oleh MamyPoko ini juga lebih cepat dan bisa menjaga bagian permukaan pokok tetap kering selama 12 jam, deh.

Dan yang terpenting, brand popok yang nggak perlu diragukan lagi ini memiliki kualitas bahan yang cocok untuk kulit sensitif bayi, ya.

Merries Newborn

Selanjutnya ada popok untuk bayi baru lahir dari brand Merries. Brand satu ini mengklaim produknya dapat mencegah iritasi pada kulit bayi baru lahir, yang mana lebih tipis dan sensitif. Selain itu, pada permukaan popok ini juga memiliki tekstur yang lembut dan dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik, loh. Pastinya, popok Merries ini juga sudah teruji klinis oleh Perhimpunan Dokter SPKK Indonesia.

Menariknya, popok Merries ini bisa menampung hingga 5 kali pipis bayi dengan penyerapan yang baik dan cepat, loh. Dan perlu diketahui, popok ini juga dilengkapi pori-pori khusus pada permukaannya. Sehingga dapat menjaga sirkulasi udara pada area bokong bayi kamu yang baru lahir. Jadi, nggak perlu khawatir dengan kulit sensitif bayi kamu, ya!

Sweety Comfort Gold Newborn

Berikutnya rekomendasi popok untuk bayi baru lahir dari brand Sweety. Dilengkapi dengan soft breathable cottony care, popok ini bakal membuat bayi kamu tetap nyaman saat mengenakannya, nih. Ditambah, keunggulan yang dimiliki oleh popok Sweety ini juga bisa menyerap air serta perekat yang cukup kuat, sehingga para orang tua nggak perlu khawatir kalau si kecil bergerak bebas, ya.

Selain itu, lapisan yang ada pada popok Sweety ini juga memiliki tekstur yang ekstra lembut dan elastis, sehingga pas di bokong bayi kamu serta terhindar dari adanya kebocoran. Dan yang pasti, popok ini bisa mencegah terjadinya tumbuh bakteri, ya!

Pokana Pants

Sesuai dengan namanya, popok berjenis celana dari brand Pokana ini menawarkan desain yang berbeda, loh. Kamu bisa memilih popok Pokana yang khusus untuk bayi perempuan ataupun laki-laki yang bisa dilihat dari perbedaan warnanya.

Selain itu, popok Pokana ini dibuat dengan desain tipis, ringan, dan memiliki ukuran paha yang elastis. Sehingga, bisa menyesuaikan lingkar paha bayi kamu yang baru lahir. Terlebih lagi, popok Pokana ini juga mudah menyerap air dan menghindari terjadinya iritasi pada kulit bayi yang lebih tipis serta sensitif, loh.


Baca juga: Tips Jaga Tulang Sehat dan Kuat

Nah, itulah rekomendasi popok yang bagus untuk bayi baru lahir. Gimana, Blibli Friends sudah menentukan popok yang pas untuk si kecil? Pastikan kamu nggak sembarang memilih, ya! Untuk mendapatkan berbagai popok bayi baru lahir dengan berbagai ukuran, kamu bisa menemukannya di Blibli.

Ada beragam brand dan jenis popok bayi baru lahir yang bisa kamu temukan di Blibli. Dan pastinya, kualitas terjamin dan pengiriman sampai aman ke tujuan, ya!