Rekomendasi Pompa ASI Manual Di Bawah Satu Jutaan

Image Source: philips.co.id

Rekomendasi pompa ASI manual di bawah satu jutaan akan sangat penting untuk Blibli Friends yang baru menjadi happy moms tetapi punya banyak kesibukan dan pengeluaran. Jika kamu adalah orang yang membutuhkan info ini maka sesegera mungkin kamu bisa mendapatkannya.

Berikut adalah produk pompa ASI manual murah meriah dengan beragam spesifikasi, dan kamu sangat bisa mempertimbangkan berdasarkan kelebihannya.

BACA JUGA: 5 Hal yang Wajib Diperhatikan saat Membeli Pompa ASI

____________________

1. Pigeon Breast Pump Manual

Produk apapun yang ditawarkan oleh Pigeon sudah pasti bebas BPA, dan inilah salah satu keunggulan Pigeon sebagai merek produk kebutuhan ibu dan bayi. Sama halnya dengan Pigeon Breast Pump Manual, juga sudah dijamin bebas BPA. Untuk kamu yang belum tahu apa itu BPA, BPA adalah salah satu senyawa kimia yang biasa ada pada plastik pembuat wadah makanan dan minuman yang kurang aman untuk bayi. 

Sistem pompa ASI Pigeon ini adalah one handle hand. Perlu kamu tahu bahwa apabila sebuah produk pompa ASI manual memiliki sistem ini, maka penggunaannya bisa disesuaikan dengan ritme hisapan bayi. Alhasil, bayi akan mudah menyerap ASI nantinya. 

Sistem one handle hand ini juga disertai dengan sistem air flow, yang mana hasilnya pompa ASI manual ini akan memberikan dorongan alami. Ini penting sebab tidak semua bayi dan ibu memiliki keadaan yang sama. Satu hal lagi yang menjadi kelebihan produk Pigeon Breast Pump Manual, ada spesifikasi yang bisa membantu ibu mengeluarkan ASI lebih cepat dan ibu dengan puting datar.

Pigeon New Manual Breast Pump
Pigeon New Manual Breast Pump

 

 

2. Medela Little Harmony Light 

Untuk kebutuhan produk pompa ASI manual di bawah satu jutaan kamu juga bisa memilih Little Harmony Light. Pompa ASI manual dari Little Harmony ini menawarkan pompa yang bisa membuat ibu memerah ASI dengan durasi waktu lebih singkat. Sangat cocok untuk ibu yang sangat sibuk, dan hanya memiliki sedikit waktu saja untuk menyiapkan ASI sehari-harinya. 

Jaminan yang ditawarkan oleh Harmony Light juga berupa bisa mengurangi rasa sakit yang dirasakan ibu ketika ASI sudah penuh. Spesifikasi lain yang ditawarkan juga mungkin akan membuatmu tertarik atau menjadi solusi bagi ibu yang akan kamu berikan produk ini. 

Spesifikasi lain tersebut adalah berupa bantuan untuk ibu yang baru saja melahirkan namun kesulitan menyusui, juga bisa untuk membantu mengembalikan bentuk puting yang datar atau masuk ke dalam.

Little Harmony Light Pompa Asi Manual
Little Harmony Light Pompa Asi Manual

 

3. Avent Natural Breast Pump 

Kamu juga bisa mengandalkan produk pompa ASI dari Avent. Material pembuat keseluruhan bagian adalah silikon yang bebas BPA, juga sudah pasti dijual dengan harga yang tidak sampai satu juta rupiah. Dua spesifikasi yang membuat merk pompa ASI Manual ini direkomendasikan adalah unique storage system dan gentle-draw vacuum. 

Rancangan pompa ASI ini juga berupa one handed operation, membuat pompa ini akan nyaman digunakan ibu yang sibuk. 

AVENT Natural Breast Pump Manual Bottle SCF330 20
AVENT Natural Breast Pump Manual Bottle SCF330 20

 

4. Spectra Manual Handy Plus

Terakhir ada pompa ASI manual dari Spectra, juga dijual dengan harga di bawah satu juta rupiah. Pompa ASI ini ditawarkan dengan kelebihan bisa diatur ritme dan kekuatan memompanya. Karenanya, pompa ASI dari Spectra ini akan terasa nyaman dipakai ibu yang sensitif. 

Spectra 1814 Manual Handy Plus Breast Pump
Spectra 1814 Manual Handy Plus Breast Pump

____________________

BACA JUGA: 7 Perlengkapan Menyusui yang Perlu Disiapkan untuk Moms Baru

Ada yang cocok untuk ibu yang baru saja melahirkan dan kesulitan menyusui, juga ada yang cocok untuk ibu yang super sibuk. Kamu bisa memilih salah satu pompa ASI manual di atas berdasarkan kebutuhan. Ayo belanja aneka keperluanmu dan si kecil di Blibli, toko online yang menyediakan aneka produk original berkualitas dengan harga murah.  

CEK PERLENGKAPAN IBU DAN ANAK BERKUALITAS DI SINI

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY