Hi, Moms! Kenalan Yuk, Sama Popok Bayi Lucu dari Pokana!

pokana

Dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, bayi nggak pernah gagal mencuri hati para ibu. Tapi, dengan penampilan yang imut, si kecil bisa tampil lebih menggemaskan lagi, lho. Nah, supaya si kecil bisa tampil lebih adorable, yuk, mulai ganti popoknya dengan Pokana, moms! Motifnya yang lucu dan stylish dijamin bikin si bayi nggak kalah gaya dengan ibunya, deh!

Apa aja sih kelebihan popok yang satu ini? Yuk, kenalan lebih lanjut dengan Pokana, moms!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN POPOK BAYI LUCU

1. Motifnya yang lucu bikin bayi jadi stylish

pokana
Via – @pokanapants

Buat moms yang hobi bawa bayinya jalan-jalan, persediaan popok bayi lucu di tas sudah pasti harus banget ada, tuh! Kenapa? Karena dengan beragam motif popok yang lucu si kecil bisa tetap tampil stylish dan gemesin di tiap kesempatan!

CARI POPOK BAYI YANG STYLISH? DI SINI AJA!

2. Berdaya serap tinggi untuk menghemat biaya

pokana
Via – @pokanapants

Banyaknya kebutuhan si kecil yang harus dipenuhi pasti kadang bikin moms pusing soal pengeluaran. Tenang moms, salah satu cara menyiasatinya adalah dengan membeli popok yang berdaya serap tinggi.

Dengan begitu, si kecil nggak perlu sering gonta-ganti popok dan nggak bakal ribet serta rewel ketika diajak jalan-jalan. Moms pun jadi bisa menghemat biaya belanja bulanan dan bisa mengalokasikannya untuk kebutuhan lain, deh!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN POPOK BAYI POKANA

3. Desainnya yang slim membuat bayi lebih bebas bergerak

pokana
Via – @pokanapants

Usia balita adalah momen eksplorasi di mana bayi selalu bergerak aktif. Bayangkan jika popok bayi yang dipakainya tidak nyaman. Secara nggak langsung, ini bisa menghambat pertumbuhannya lho, moms!

Jadi moms harus memperhatikan desain yang digunakan oleh popok sebelum membelinya. Bicara soal ini, desainnya yang slim membuat Pokana nyaman untuk dikenakan oleh si kecil. Dengan begitu, ia pun bisa lebih bebas bergerak untuk mengeksplorasi dunia!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN POPOK BAYI SUPER NYAMAN

4. Material yang soft bisa menjaga kulit bayi tetap sehat

pokana
Via – @pokanapants

Moms pasti tahu kan kalau kulit bayi rentan itu terkena iritasi? Maka dari itu, popok yang dipakaikan juga nggak bisa sembarangan Sebaiknya pilih popok yang dibuat dari material popok yang soft dan memiliki pori-pori pada permukaannya. Dengan begitu, sirkulasi udara akan lancar sehingga kulit bayi pun bisa bernapas dengan baik.

DAPATKAN POPOK BAYI DENGAN MATERIAL BERKUALITAS DI SINI

5. Praktis, sehingga mudah dipakai

pokana
Via – Howcast

Urusan ganti popok saat sedang jalan-jalan bersama si kecil kadang suka bikin moms ngerasa ribet duluan, kan? Tapi, dengan Pokana, moms udah nggak perlu khawatir lagi! Desainnya yang diproduksi dalam bentuk celana akan memudahkan moms ketika akan memakaikan popok pada si kecil di manapun dan kapanpun.

DAPATKAN POPOK BAYI YANG PRAKTIS UNTUK DIPAKAI DI SINI


Nah, sudah jelas kan kenapa moms bisa mengandalkan Pokana sebagai popok terbaik untuk si kecil? Keunggulan-keunggulan yang dimiliki popok ini tentunya bisa jadi solusi terbaik bagi kebutuhan moms dan si kecil untuk masalah diapers.

Makanya, moms, ayo segera serbu berbagai motif lucu dari Pokana di Blibli.com! Manfaatkan juga layanan *gratis ongkir dan cicilan 0%-nya.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera penuhi kebutuhan popok si kecil di #BlibliSekarang!

*Syarat dan ketentuan berlaku.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN BERBAGAI MACAM POPOK POKANA!

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY