me

Playfest 2020 Secara Virtual, Narasi Dorong Anak Muda Tetap Kreatif!

Dec 02, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Playfest 2020 merupakan acara festival tahunan yang digelar oleh Narasi. Narasi yang biasanya kita kenal Narasi TV merupakan media berbasis digital sebagai tempat dan ruang untuk berpendapat, memperkaya perspektif dan mendorong generasi seperti kita baik lho friends.

Sudah delapan bulan kita ngerasain perubahan sejak adanya pandemi Covid-19 dan membuat kita mempunyai kebiasaan baru berbasis digital karena adanya pandemi mengharuskan kita tetap stay di rumah dan menjaga jarak. Begitu juga dengan Playfest 2020 tahun ini akan diadakan secara virtual! 

DAFTAR PLAYFEST 2020 SEKARANG BARENG BLIBLI

Festival Playfest 2020 ini akan diadakan 6 Desember 2020 dengan berbagai acara dengan mengangkat tema semangat ekosistem kreatif, di mana kamu tidak hanya mendengarkan speakers kreatif berbagi ilmu pengalaman mereka aja tapi juga bisa berkesempatan untuk bertanya secara langsung dan menikmati hiburan dari berbagai pengisi acara.

Sebagai Co-Founder Narasi Najwa Shihab berharap Playfest Virtual 2020 kalo ini gak berbeda dengan Playfest offline sebelumnya. Dengan adanya Playfest ini bisa memberikan kesempatan kepada anak-anak muda untuk saling bertemu mendapatkan pengetahuan baru sehingga kita gak berhenti berkreasi saat pandemi ini. 

INFO LEBIH LANJUT TENTANG DAFTAR PLAYFEST 2020 ADA DI SINI

Playfest 2020 ini menghadirkan berbagai macam speakers dengan bidang yang berbeda seperti Adi Panuntun, Andibachtiar Yusuf, Ario Anindito, Mira Sumanti, Didiet Maulana, Ronald Steven, Nikita Dompas, Hari Prast, Kendra Paramita, dan masih banyak lagi nama-nama yang telah disiapkan oleh Narasi.

Kamu udah mulai bisa mulai daftar Playfest 2020 ini lho friends melalui Blibli. Dapatkan diskon hingga 50% + Rp100Rb periode 30 November hingga 7 Desember 2020 ini ya friends!  Selain itu juga ada  diskon 20% dengan menggunakan kode BLI-PLAYFEST20 untuk pengguna baru. Yuk tambah pengetahuan baru hingga ide tentang dunia kreatif. See More, Experience Many.

KHUSUS PENGGUNA BLIBLI DAPATKAN DISKON DAFTAR PLAYFEST 2020

Tag: