me

[Rabu Cantik] Ladies, Ini Dia 5 Pilihan Sepatu Kece dan Nyaman untuk Liburanmu!

Sep 26, 2018.By Nadine
Bagikan
9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Kenyamanan liburanmu nggak hanya ditunjang dengan tiket pesawat, itinerary dan outfit yang sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. Memilih sepatu untuk liburan yang bisa memberikan kenyamanan ekstra selama kamu mengeksplor destinasi favorit juga penting.

Biar nggak bingung, berikut ini 5 pilihan sepatu yang nggak cuma nyaman tapi juga kece buat OOTD liburanmu. Yuk intip rekomendasinya di artikel ini!

BELANJA FASHION WANITA LEBIH HEMAT DI PROMO RABU CANTIK

1. Wakai Keitaro

Slip on Keitaro dari Wakai ini punya desain casual buat kamu yang nggak suka dengan gaya ribet. Apalagi, elastic band dan rubber outsole-nya juga bikin kamu makin nyaman saat jalan-jalan. Sepatu berbahan canvas ini pas banget untuk menyempurnakan gaya anak muda hingga dewasa!

DISKON 15% BUAT WAKAI KEITARO CUMA DI SINI

2. Dr. Kevin Sneakers Slip On

Buat kamu yang suka dengan gaya sporty, kamu bisa pilih sneaker dari Dr. Kevin ini sebagai sepatu untuk liburan kamu. Dengan round toe yang memberi efek kaki lebih panjang, paduan warna grey dan pink-nya juga pas banget! Sepatu wanita satu ini juga dilengkapi dengan outsole TPR yang bikin kamu makin nyaman saat jalan-jalan keliling kota! Ditambah lagi model slip on yang bikin sneaker ini gampang untuk dilepas pasang.

DAPETIN DISKON 65% BUAT DR. KEVIN SNEAKERS SLIP ON DI SINI

3. Superega Leapetntw Sneakers

Buat kamu yang suka dengan warna-warna lembut, kamu bisa pilih Superega Leapetntw Sneaker warna Blue Sky yang cute banget ini! Sneaker berwarna pastel ini cocok untuk kamu padukan dengan outfit berwarna pastel juga ataupun dengan outfit berwarna netral. Jadikan sepatu ini sebagai teman setia untuk liburan yang nggak terlupakan!

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN SEPATU UNTUK LIBURAN LAINNYA

4. Keds Triple Shimmer

Sneakers dari Keds ini punya gaya yang sporty tapi tetap sweet. Desainnya yang trendi dengan detail shimmer di bagian karet bawah juga bikin sneakers ini jadi pilihan sepatu buat liburan yang pas banget. Selain itu, outsole yang nyaman dan bahannya yang berkualitas juga bikin kamu lebih nyaman dan pede berkeliling kota lebih lama lagi!

KLIK UNTUK LIBURAN MAKIN KECE DENGAN KEDS TRIPLE SHIMMER

5. Khakikakiku Leslie Flat Shoes

Flat shoes memang selalu jadi favorit dalam segala kesempatan, termasuk buat liburan! Buat kamu flat shoes lover, kamu bisa pilih Khakikakiku Leslie Flat Shoes yang cute banget ini! Sepatu wanita satu ini hadir dengan desain yang simple dengan detail pita lucu di bagian depan. Tersedia 4 pilihan warna yaitu broken white, black, biscuit dan pink.

DAPETIN DISKON 15% BUAT KHAKIKAKIKU LESLIE FLAT SHOES DI SINI


Nah, itulah 5 pilihan sepatu untuk liburan yang bakal bikin acara liburanmu makin kece dan nyaman! Kamu bisa pilih berbagai gaya mulai dari casual, sporty, glamour hingga girly dengan pilihan sepatu di atas.

Serunya lagi kamu bisa temukan pilihan sepatu untuk liburan lainnya di promo Rabu Cantik pekan ini. Nggak cuma sepatu, kamu juga bisa temukan beragam pilihan item lainnya yang cewek banget. Yuk, sempurnakan penampilan kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA HEMAT DI PROMO RABU CANTIK

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya