me

Pilihan Travel Essentials dari Garuda Online Travel Fair, Yuk Cek Spesifikasinya!

Aug 25, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, Sudah memasuki musim liburan nih! Sudah berapa persen nih kesiapan kamu untuk liburan? Jangan sampai kamu udah sampai ke tempat tujuan tapi ketinggalan perintilan yang kamu pikir gak penting dan merusak liburan kamu!

Pas banget nih sekarang di Blibli.com ada pilihan perlengkapan traveling dari Garuda Online Travel Fair.  Produk – produk dibawah ini adalah pilihan traveling essentials  yang wajib banget kamu bawa kalau kamu ingin liburan kamu maksimal.

1. GOTF – GoPro Hero 2018 Action Cam – Black

Males ga sih kalo lagi travelling terus harus bawa macem macem kamera? Kalau kalian doyan mengabadikan aktivitas di outdoor pastinya butuh banget kamera yang tahan air. GoPro Hero 2018 Action Cam sangat cocok deh untuk kamu, kamu ga bakalan ngerasa kerepotan ganti – ganti kamera atau khawatir kamera kamu rusak terkena air. Kamu juga bisa langsung save hasilnya ke hp mu jadi gak perlu ribet mindah mindahin lagi deh!

2. GOTF – SONY WF-1000X Noise Cancelling Wireless Earphone – Black

Kebayang ga sih saat kamu travelling pasti ada aja hal hal ga terduga yang bisa terjadi sama kamu? Dari delayed flights , adegan bayi nangis di pesawat, dan masih banyak lagi. Makanya Wireless Earphone dari SONY ini it’s a must banget nih buat menemani kamu travelling. Wireless Earphone ini memiliki kualitas fitur noise Cancelling yang maksimal. Kemampuannya dalam meredam bising tentunya dapat memaksimalkan pengalaman kamu mendengarkan music di tengah keramaian. Wireless Earphone ini juga sangat nyaman dan gak bikin kuping kamu sakit walau dengerin lagu berjam – jam dan pastinya juga gak makan banyak tempat.

3. GOTF – THERMOS JNL 502 Ultra Light One Push Tumbler – All Black [0.5 L]

Satu lagi travel essentials yang gak boleh ketinggalan, yaitu botol minum. Apalagi kalau kamu liburan ke gunung atau pulau yang minim sumber air. Tapi gak mau kan bawa botol minum yang berat dan menuhin tas kamu? Tenang aja karena tumbler ini super ringan dan mudah banget di cucinya.

Nah ketiga barang diatas adalah barang yang harus banget dibawa kalau kamu pingin liburan kamu makin fun. Happy travelling Blibli Friends!

KLIK DI SINI BUAT BELANJA DI GARUDA ONLINE TRAVEL FAIR DI BLIBLI.COM

Tag: