Ingin Tetap Fresh Sepanjang Hari Selama Puasa? Ini 4 Suplemen Energizer yang Wajib Kamu Konsumsi!

suplemen energizer

Menjalankan puasa bukan berarti kamu harus malas-malasan dan lesu sepanjang hari! Memang, kamu nggak bisa minum kopi sewaktu-waktu seperti biasanya, tapi ada alternatif yang lebih sehat, lho! Biar terus bertenaga dan fresh pas puasa, kamu bisa mengonsumsi suplemen energizer pas sahur.

Ingin tahu apa saja suplemen alami yang dapat membantumu terus produktif selama puasa? Simak rekomendasi di bawah ini!

KLIK UNTUK BERBAGAI SUPLEMEN ENERGIZER DI BLIBLI.COM

1. Acetyl-L-Carnitine

suplemen energizer
Via – Hello Sehat

Acetyl-L-Carnitine merupakan zat alami yang dapat ditemui dalam berbagai jenis daging, terutama daging merah. Bila mengonsumsi Acetyl-L-Carnitine, kamu akan merasa lebih bertenaga dan lebih kuat mempertahankan fokus dalam waktu lama. Pasalnya, zat ini memperlancar sirkulasi oksigen ke otak.

Bagi kamu yang vegetarian atau jarang makan daging karena alasan lainnya, amat direkomendasikan untuk mengonsumsi suplemen Acetyl-L-Carnitine biar pikiranmu tetap fresh selama puasa.

KLIK UNTUK SUPLEMEN ENERGIZER ACETYL-L-CARNITINE

2. Magnesium

suplemen energizer
Via – Aaptiv

Suplemen energizer berikutnya yang wajib kamu gunakan adalah magnesium. Secara alami, magnesium dapat kamu temukan dalam hidangan ikan dan memiliki begitu banyak peran dalam tubuh. Beberapa peran zat ini mencakup menjaga fungsi otot, sistem saraf, sirkulasi darah, dan produksi tenaga.

Selain hal-hal di atas, magnesium juga terbukti dapat membantu kamu yang susah tidur. Kalau kualitas tidurmu lebih baik, dijamin keesokan harinya kamu juga bakal lebih bertenaga!

PERBAIKI KUALITAS TIDURMU DENGAN SUPLEMEN MAGNESIUM

3. Rhodiola rosea

suplemen energizer
Via – Medical News Today

Rhodiola rosea merupakan tanaman obat yang tumbuh di tempat-tempat dingin. Akar tanaman tradisional ini sudah sering digunakan untuk mengobati rasa lelah dan meningkatkan performa tubuh. Bagi kamu yang sering kelelahan ketika beraktivitas, kamu nggak perlu pergi jauh-jauh untuk bisa mendapatkan tanaman rhodiola. Sekarang, ekstrak rhodiola bisa kamu temui dalam produk suplemen sehari-hari!

KLIK DI SINI UNTUK SUPLEMEN DENGAN EKSTRAK RHODIOLA ROSE!

4. Vitamin B-12

suplemen energizer
Via – rd

Apakah kepala kamu terasa ringan ketika melakukan puasa atau bahkan kamu nggak nafsu makan ketika sudah waktunya buka? Jangan-jangan kamu kekurangan vitamin B12, lho! Vitamin B12 berfungsi meningkatkan produksi sel darah merah yang secara otomatis juga membuat dirimu lebih bugar.

Jangan diam saja kalau kamu merasakan gejala di atas, segera buat dirimu jadi lebih fresh selama puasa dengan suplemen energizer vitamin B12!

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI SUPLEMEN VITAMIN B12


Nah, tadi itu 4 jenis suplemen energizer yang dapat kamu manfaatkan biar tetap segar selama puasa. Siapa bilang puasa itu nggak bisa terus produktif dan bugar? Yuk, penuhi kebutuhan suplemen energizer-mu di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BERBAGAI SUPLEMEN SELAMA PUASA

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY