me

3 Pilihan Sepatu adidas Biar Permainan Futsal-mu Makin Optimal

Nov 16, 2018.By Rio
Bagikan

Ketika sedang bermain futsal secara kompetitif dengan teman-teman, tentunya kamu nggak mau kan jadi anggota yang performanya ketinggalan? Untuk mendukung semangat kompetitif dan performa ketika bermain futsal, kamu perlu lihat dulu 3 pilihan sepatu Adidas berikut ini! Semuanya dirancang spesial agar kamu bisa tampil hebat di lapangan, lho!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT PILIHAN SEPATU FUTSAL ADIDAS TERBAIK

1. Adidas X Tango 18.3 Indoor

Bagi kamu yang ingin berlari cepat dalam permainan, sepatu adidas X Tango 18.3 Indoor bisa banget menjadi pilihan. Sepatu ini memiliki sol luar dan lapisan atas berupa mesh ganda yang ekstra ringan. Untuk kenyamanan dan stabilitas, adidas X Tango memiliki bagian pergelangan kaki yang ergonomis serta sesuai dengan anatomi kaki.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI ADIDAS X TANGO INDOOR YANG RINGAN

2. Adidas Nemeziz Tango 18.3 Indoor

Pilihan sepatu adidas berikutnya adalah Nemeziz Tango 18.3 Indoor. Sepatu ini memiliki rancangan yang terinspirasi dari tape olahraga. Sama seperti tape untuk membebat, bagian pergelangan sepatu ini juga dapat merenggang ke satu sisi, tapi kaku di sisi sebaliknya. Hasilnya, sepatu ini mampu menghantarkan topangan stabilitas dan fleksibilitas secara sekaligus. Nggak takut kena ankle deh.

KLIK DI SINI UNTUK MEMILIKI SEPATU ADIDAS NEMEZIZ TANGO YANG ELASTIS

3. Adidas Predator Tango 18.3 Indoor

Sepatu adidas Predator Tango 18.3 Indoor memiliki bagian atas dari material sintetis yang mampu menyesuaikan bentuknya dengan bentuk kakimu. Selain itu, bagian pergelangan kakinya dirancang dengan bentuk kaus kaki untuk memberikan stabilitas pada pergelangan kaki. Ditambah dengan sol atas yang disesuaikan dengan anatomi kaki, sepatu ini menawarkan stabilitas maksimal agar kamu bisa terus mengendalikan bola di lapangan!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN ADIDAS PREDATOR TANGO DAN JADILAH BINTANG LAPANGAN!


Itu dia 3 pilihan sepatu adidas yang dirancang spesial untuk permainan futsal. Semuanya mampu menunjang performa dan kamu bisa tampil lebih gemilang dalam permainan. Kalau kamu ingin bermain secara kompetitif, jangan lewatkan promosi adidas satu ini. Di promo ini, kamu bisa mendapatkan berbagai sepatu futsal unggulan dengan penawaran menarik!

Jadi tunggu apa lagi? Segera #BlibliSekarang sepatu adidas incaranmu!

KLIK DI SINI UNTUK MENGUNJUNGI PROMO PILIHAN SEPATU ADIDAS UNTUK FUTSAL!

Tag: