me

10 Pilihan Rice Cooker Ini Punya Motif dan Bentuk Lucu yang Bikin Dapurmu Terlihat Makin Kece!

Dec 13, 2017.By Ruth
Bagikan

Bosan dengan rice cooker yang sudah lawas? Saatnya ganti dengan rice cooker baru yang punya banyak motif dan bentuk yang lucu-lucu! Nggak cuma berfungsi untuk memasak nasi, kehadiran rice cooker unik ini juga bakal membuat dapurmu terlihat lebih berwarna. Yuk, simak dulu pilihan rice cooker dengan motif imut yang bisa kamu dapatkan di Blibli.com!

BERAGAM RICE COOKER SESUAI KEBUTUHAN ADA DI SINI


Wah, setelah melihat 10 pilihan rice cooker dengan motif dan bentuknya yang lucu-lucu, rasanya ingin segera beli yang baru, ya! Apalagi spesifikasi rice cooker ini pun memiliki kapasitas yang besar dengan teknologi terdepan untuk memasak nasi yang enak dan pulen. Dalam memilih penanak nasi, usahakan juga untuk menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Setiap tipe akan membutuhkan konsumsi daya listrik dan kegunaan yang berbeda pula, lho.

Tenang saja! Buat kamu yang ingin membandingkan berbagai jenis warna, model, serta harga rice cooker, kamu bisa melakukannya di Blibli.com! Tersedia pilihan rice cooker dengan kapasitas mulai dari 0,6-2,5 liter. Tinggal pesan mana yang paling kamu suka deh!

Yuk, ke #BlibliSekarang dan lihat katalog lengkap rice cooker-nya!

SEMUA MODEL RICE COOKER DAPAT KAMU PILIH DI SINI

Tag: