Rak dinding sudah lama dikenal sebagai elemen dekoratif yang bisa jadi solusi penyimpanan sambil menghemat tempat. Ini karena kamu nggak perlu ruangan besar untuk memasangnya, kamu cuma perlu memanfaatkan ruangan kosong di dinding. Hasilnya, kamu bisa menampilkan barang koleksi sambil menghias dinding rumah agar nggak terlihat terlalu polos. Tertarik? Simak langsung deh intip pilihan rak dinding kreasi Indonesia ini!

CEK KOLEKSI RAK DINDING BUATAN INDONESIA DI BLIBLI.COM

1. SGB Minimalis Floating Shelves Set Rak Dinding

SGB Minimalis Floating Shelves Set
SGB Minimalis Floating Shelves Set

Pilihan rak dinding pertama jatuh pada SGB Minimalis yang terbuat dari paduan kayu meranti dan multipleks. Satu set produknya terdiri dari empat buah papan kayu dengan variasi ukuran, sehingga kamu bisa mengaturnya sesuka hati. Rak ini cocok banget menopang koleksi vas tanaman atau buku yang sering kamu baca. Dilengkapi dengan braket besi, maksimal beban yang bisa ditopang adalah 8 kilogram. Tampilannya yang kokoh dan minimalis bikin ruangan makin elegan deh!

PILIH RAK DINDING MADE IN INDONESIA YUK!

2. Mendekor Abah Vintage Shabby Rak Gantungan Dinding 

Mendekor Abah Vintage Shabby Rak Gantungan Dinding
Mendekor Abah Vintage Shabby Rak Gantungan Dinding

Sebel melihat mejamu penuh berantakan dengan kunci? Atau sering terlembat karena mencari kunci mobil yang terselip? Solusinya, pasang aja rak dinding Mendekor Abah Vintage khusus untuk menggantung kunci-kuncimu! Dengan desain unik berbentuk rumah mungil, kuncimu juga nggak akan mudah jatuh dan hilang. Aman deh untuk menyimpan mulai dari kunci teras, motor, sampai kunci kamar!

DAPETIN RAK DINDING KHUSUS KUNCI DI SINI

3. Mendekor Batolu Vintage Shabby Pajangan Papan Kapur

Mendekor Batolu Rak Gantungan Dinding Kayu Vintage Shabby
Mendekor Batolu Rak Gantungan Dinding Kayu Vintage Shabby

Pilihan rak gantung Mendekor Batolu punya desain teko yang vintage, dilengkapi dengan papan kapur di atasnya. Produk yang satu ini cocok untuk dipasang di dapur atau ruang makan!

Papan kayu sepanjang 30 cm cukup banget untuk menyimpan koleksi teh atau bumbu masak yang kamu miliki. Biar tampilan dapur makin cantik, jangan lupa pilih juga kotak penyimpanan yang chic, ya!

CEK PRODUK DEKORASI LAINNYA DI BLIBLI.COM

4. Mendekor Ambun Kayu Unik Vintage Shabby 

Mendekor Ambun Kayu Unik Vintage Shabby
Mendekor Ambun Kayu Unik Vintage Shabby

Kalau kamu pingin rak dinding minimalis dengan ukuran yang nggak makan tempat, produk Mendekor Ambun bisa jadi pilihan yang pas. Hanya berukuran 40×19 cm, rak multifungsi ini terbuat dari pilihan kayu berkualitas yang memberikan nuansa klasik pada rumah. Selain bisa meletakkan buku, foto, sampai vas tanaman, ada juga gantungan di bagian bawah untuk menggantung kuncimu dengan aman. Praktis banget diletakkan di ruang keluarga nih!

YUK BERBURU RAK DINDING BUATAN LOKAL DI SINI


Wah, keren-keren banget ya pilihan rak dinding buatan Indonesia di atas? Nggak perlu jauh-jauh beli yang impor, kreasi lokal Indonesia juga nggak kalah cantik dan berkualitas untuk kamu andalkan kok! Dengan adanya rak gantung di rumah, kamu punya lebih banyak tempat untuk merapikan barang. Floating shelf ini juga berfungsi sebagai elemen dekorasi untuk rumah. Jadi, pilihlah yang desainnya unik dan chic ya!

Langsung aja ke #BlibliSekarang kalau pingin lihat katalog rak dinding buatan Indonesia lainnya!

TEMUKAN PILIHAN RAK DINDING KREASI LOKAL UNTUK RUMAHMU

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY.

I love to travelling around Indonesia, because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other.

When i stay in the city, I usually going to spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends 🙂

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY