me

Ingin Punya Rumah Sehat? Ini 5 Pilihan Perangkat Kualitas Udara Untukmu

Jul 26, 2018.By Jarvis
Bagikan

Walau nggak bisa dilihat dengan mata telanjang, udara yang ada di sekitar kita nyatanya sangat berpengaruh untuk kesehatan. Sedikit saja menghirup asap rokok atau asap bus kota yang super pekat, pernapasanmu pun akan terasa nggak enak. Belum lagi kalau kamu memang memiliki masalah kesehatan dan sensitif dengan udara. Demi sirkulasi udara yang lebih oke selama di rumah, rasanya nggak berlebihan memiliki perangkat kualitas udara sendiri.

Nah, di bawah ini sudah ada 5 perangkat kualitas udara yang bisa kamu pilih. Nggak perlu lagi deh was-was setiap kali bernapas karena cita-cita memiliki rumah sehat langsung terwujud. Yuk, langsung cek kelima pilihannya di bawah ini!

CARI PERANGKAT KUALITAS UDARA? LANGSUNG KLIK DI SINI, FRIENDS!

1. TOKUNIKU Essential Oil Diffuser

Sebagai penggemar desain rustic, kamu pasti akan langsung jatuh hati dengan Essential Oil Diffuser dari TOKUNIKU. Dengan teknologi ultrasonic transducer-nya, perangkat kualitas udara ini membuat molekul air plus essential oil mudah diserap oleh tubuh.
Nggak perlu takut jadi boros listrik karena daya yang dibutuhkan hanya 12 watt dan otomatis mati sendiri saat airnya habis. Lalu, ukurannya yang kecil (102 x 78 x 99 mm) juga membuat humidifier ini nggak makan tempat. Cocok banget untuk ditaruh di ujung meja rias sehingga wajahmu tetap segar walau berdandan lebih dari dua jam!

JAGA KAMAR TETAP SEGAR DENGAN HUMIDIFIER PILIHAN INI

2. Duux Air Cleaner

Nggak hanya kamar, tetapi seluruh ruangan di apartemen mungilmu juga ingin mendapatkan sirkulasi udara terbaik? Air Cleaner dari Duux bisa menjadi jawabannya. Dengan kapasitas tangki air sebanyak 2 liter, perangkat kualitas udara ini bisa menjangkau ruangan seluas 30 m2.

Boros listrik? Nggak sama sekali karena air purifier ini rated powernya hanya 6-9 watt dan dilengkapi juga dengan fitur shutdown otomatis. Udara di seluruh ruangan dijamin terasa lebih segar seharian dan kamu nggak perlu takut kulit jadi kering karena ada teknologi cold-mist yang siap menyesuaikan tingkat kelembapan.

NGGAK PERLU KHAWATIR KULIT KERING, PESAN AIR PURIFIER UNTUK RUANGAN SEGAR SEHARIAN

3. TOKUNIKU Immortal Eternal Flower

Selain diri sendiri, kesehatan pasangan memang nggak kalah penting buat diperhatikan. So, nggak ada salahnya loh memilih perangkat kualitas udara sebagai hadiah ulang tahunnya kali ini. Dengan desain berbentuk bola kaca yang menarik perhatian, humidifier ini bisa menjadi salah satu pilihan.
Dilengkapi dengan lampu LED 7 warna yang bisa diganti sesuka hati, Immortal Eternal Flower dari TOKUNIKU ini juga berfungsi sebagai lampu tidur. Kece banget nggak, sih? Walau ukurannya nggak besar, perangkat kualitas udara ini bisa memberikan kesegaran yang merata ke seluruh ruangan berukuran 20 m2.

YUK, PILIH PERANGKAT KUALITAS UDARA YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHANMU

4. SHARP Air Purifier

Udara di rumah nggak bagus, nyamuk juga beterbangan di seluruh ruangan. Double trouble, ya? Menjawab dua masalah di atas, air purifier dari SHARP hadir untukmu, nih. Dengan warna hitam yang membuatnya tampil elegan, perangkat kualitas udara ini ampuh membersihkan udara di ruangan seluas 21 m2.

Fitur mosquito catcher-nya juga nggak kalah seru. Dilengkapi dengan UV light, perangkat kualitas udara ini menarik perhatian nyamuk supaya datang mendekat. Begitu tertangkap, nyamuk-nyamuk langsung menempel ke strong sticky sheet di bagian dalam. Nggak ada ceritanya deh banyak bangkai nyamuk bertebaran di lantai.

SIAPA SIH YANG NGGAK MAU KESEGARAN MERATA DI SELURUH RUANGAN?

5. SINYO’S Cute Panda Aroma Diffuser

Sebagai penggemar panda yang menggemaskan, kamu jelas nggak boleh melewatkan Cute Panda Aroma Diffuser dari SINYO’S. Dilengkapi dengan lampu LED 5 warna, perangkat kualitas udara ini kelihatan semakin cute saat bersinar di malam hari. Cocok buat kembaran sama adik, humidifier ini bisa diatur menyala selama 1, 3, dan 6 jam, sesuai kebutuhanmu. Nggak perlu takut boros listrik juga karena hanya butuh daya sebesar 15,6 watt untuk memastikannya tetap hidup.

DESAIN CLASSIC SAMPAI RUSTIC, PILIH PERANGKAT KUALITAS UDARA YANG COCOK DENGANMU


Dengan 5 pilihan perangkat kualitas udara di atas, rasanya kamu nggak perlu khawatir lagi akan kualitas udara di rumah. Sirkulasi udara terjamin, kesegaran dan kelembapannya juga ikut terjaga. Impian memiliki rumah yang sehat pun terwujud, deh!

Yuk, langsung #BlibliSekarang perangkat pilihanmu di Blibli.com!

TUNGGU APA LAGI? PESAN PERANGKAT KUALITAS UDARA INI SEKARANG!

 

Tag: