me

5 Pilihan Mesin Cuci yang Bisa Kamu Andalkan di Musim Hujan

Nov 29, 2018.By Jarvis
Bagikan

pexels.com

Cicilan 0% KAM

Ketika musim hujan tiba, biasanya permasalahan yang muncul adalah jemuran baju menjadi susah kering. Cuaca dan hujan yang nggak menentu bisa bikin jadwal mencuci baju berantakan. Solusinya, kamu wajib memanfaatkan pilihan mesin cuci canggih supaya baju bisa kering dan siap dipakai di keesokan hari!

Mau tahu apa saja rekomendasi mesin cuci dari Blibli Friends? Yuk simak di sini!

BERBAGAI PILIHAN MESIN CUCI TERSEDIA DI BLIBLI.COM

1. Samsung WW65J3033LW Mesin Cuci – White [Front Load/ 6.5 kg]

Samsung WW65J3033LW Mesin Cuci - Putih (6.5 kg/ Front Loading)

Jenis mesin cuci biasanya terbagi menjadi dua: yaitu front loading atau top loading. Saat ini, mesin cuci top loading masih menjadi yang paling favorit di kalangan rumah tangga Indonesia. Tapi, buat kamu yang menginginkan hasil cucian lebih rapi dan ramah lingkungan, kamu juga bisa berinvestasi pada mesin cuci Samsung WW65J3033LW.

Mesin front loading ini berkapasitas 6,5 kg dan dapat menstabilkan lonjakan listrik sebesar 25%. Tekstur drum pencucian yang lembut akan mencegah kain baju tersangkut. Sementara itu, teknologi Digital Inverter membuat mesin ini nggak bising dan lebih hemat listrik!

YUK DAPATKAN MESIN CUCI FRONT LOADING DI SINI

2. Sanken AW-S866PP Mesin Cuci – Grey [Top Loading/7 kg]

MESIN CUCI SANKEN AW-S 866 PP / 7 KG TOP LOADING 1 TUBE

Biar kamu nggak perlu capek-capek mencuci dan menjemur baju setiap hari, mesin cuci Sanken AW-S866PP siap meringankan beban kerjamu. Dengan kapasitas 7kg, mesin ini pas untuk menampung pakaian sehari-hari 1 keluarga. Teknologi 4D X-Tor memberikan putaran arus kuat untuk mengangkat noda membandel pada pakaian.

Nggak hanya itu, Sanken juga menanamkan fitur Fuzzy Logic pada mesin ini, dimana mesin dapat secara otomatis menghitung jumlah pakaian, kalkulasi pemakaian air, dan bahkan estimasi jangka waktu pencucian dan pengeringan. Jadi, kamu tinggal klik mesinnya dan bersantai ria menunggu bajumu kering kembali!

TERTARIK? LANGSUNG AJA BELI MESIN CUCI SANKEN DI SINI!

3. SHARP ESM1108TSA Full Auto Mesin Cuci [11 kg]

Sharp Megamouth Series ES-M1108T-SA (11 kg)

Pingin mesin cuci yang hemat tempat, tapi tetap bertenaga? Kamu bisa pilih SHARP ESM1108TSA Full Auto yang memiliki desain elegan untuk mempercantik ruanganmu. Mesin berkapasitas jumbo 11 kg ini bisa kamu gunakan untuk mencuci pakaian ataupun sprei dan bed cover sendiri.

Mesin cuci Sharp Megamouth Series mampu menghemat penggunaan sabun pembersih dan air hingga 40%. Tabungnya nggak memiliki lubang, sehingga nggak akan merusak serat pakaianmu. Hasil cucinya pun akan lebih maksimal karena ada teknologi dual pulsator terbaru dan aliran cyclone. Yang menarik lagi, kamu juga bisa mengaktifkan fitur child lock supaya mesin ini aman dari jangkauan si kecil.

CEK DI SINI KATALOG MESIN CUCI LENGKAP DI BLIBLI.COM

4. Samsung WT85H3210MG/SE TwinTub – Light Grey / Red [8.5 kg/ O]

Samsung WT85H3210MG/SE Twin Tub Mesin Cuci (8.5 Kg)

Untuk menyelamatkanmu dari jemuran yang susah kering, kamu bisa mengandalkan Samsung WT85H3210MG/SE TwinTub dengan kapasitas total 8,5 kg. Mesin ini memudahkan kamu untuk mengucek noda membandel dengan adanya bak cuci khusus. Kinerjanya juga lebih efisien karena dilengkapi dengan teknologi Air Turbo Spin Drying yang membuat pakaian kering lebih cepat.

Jangan khawatir soal karat, karena Samsung menjamin bahwa produknya ini awet dan tahan lama. Walaupun selalu digunakan dalam kondisi lembab, material plastik berkualitas nggak akan membuatnya cepat mogok!

CEK DI SINI SPESIFIKASI LENGKAP MESIN CUCI SAMSUNG TWIN TUBE

5. Sharp ES-T1490WA-RD Mesin Cuci [2 Tabung/14 kg]

Sharp ES-T1490WA-RD Mesin Cuci (2 Tabung/14 kg)

Ini dia pilihan tepat buat kamu yang mau mencuci dalam jumlah besar: Sharp ES-T1490WA-RD. Nggak tanggung-tanggung, mesin cuci dua tabung ini bisa memuat hingga 14 kg pakaian dan tetap hemat energi berkat fitur Low Wattage. Mau buka usaha laundry kecil-kecilan juga bisa, lho!

Nah, mesin cuci Sharp sudah dilengkapi dengan teknologi W-Screw Pulsator yang menciptakan efek tornado air agar deterjen lebih cepat larut dan kotoran membandel bisa hilang. Dengan Super Aquamagic Filter yang anti-bakteri, kandungan zat besi di dalam air pun akan berkurang. Hasilnya, semua pakaianmu terlihat lebih kinclong, deh!

KLIK DI SINI UNTUK MEMESAN MESIN CUCI BERKAPASITAS JUMBO


Sekarang udah nggak jamannya lagi melihat perkiraan cuaca untuk mengatur jadwal jemur baju. Langsung aja miliki pilihan mesin cuci yang canggih supaya bisa meringankan bebanmu di musim hujan ini! Nggak hanya hemat waktu, kelima rekomendasi mesin cuci tadi juga akan memberikan hasil cucian terbaik untuk pakaian kesayangan sekeluarga.

Tunggu apa lagi? Yuk, pilih mesin cuci yang kamu inginkan di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK PILIH MESIN CUCI CANGGIH

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya