me

Produk Kecantikan Agar Selalu Fresh Saat Ngampus

Jul 03, 2019.By Blibli Friends
Bagikan
KKE

Wah, gak kerasa ya sebentar lagi masa perkuliahan akan dimulai nih! Setelah bepergian mengisi waktu libur panjang, tetep dong harus tampil fresh dengan makeup yang tepat ketika memasuki hari pertama kuliah. Ternyata dengan makeup yang sesuai akan menambahkan mood dalam belajar di kampus.

Salah satu tips untuk membuat penampilan fresh all day long, pilihlah warna-warna cerah dan gunakan makeup yang ringan atau tidak terlalu full agar mendapatkan kesan segar pada wajah kalian.

Kali ini Blog Blibli Friends mau kasih rekomendasi produk makeup yang pokoknya cocok banget buat kamu pergi ke kampus. Simak dulu artikelnya ya!

PRODUK MAKEUP ASLI CUMA DI BLIBLI.COM

Benefit Cosmetics Cheekleaders Pink Squad Mini Blush On

Dalam satu palette kalian akan mendapatkan 3 rangkaian produk Benefit yang selalu menjadi idola para pecinta make up yaitu sentuhan shimmer pink Gold Rush, Cookie highlighter, dan Hoola bronzer. Perpaduan warna ketiga produk dalam satu palette ini cocok banget buat kamu yang ingin memiliki make up minimalis namun tetap outstanding! Gak cuma karena warna, palette ini cukup memiliki bentuk yang ekonomis karena bisa kalian bawa ke kampus cukup taruh di tas dan kalian bisa touch up everywhere & whenever you go!

SOMEBYMI 30 Days Miracle Clear Spot Patch

Jerawat kecil hingga meradang bisa banget disembuhkan menggunakan SOMEBYMI 30 Days Miracle Clear Spot Patch secara cepat dan instan. Berbentuk stiker namun memiliki tekstur seperti gel. Nah, lebih tepatnya stiker untuk jerawat ini terbuat dari bahan Hydrocolloid.

Warna putih hampir transparan ini tidak akan mengganggu penampilan kalian ketika melakukan aktivitas sehar-hari. Jangan diragukan lagi mengenai

kualitasnya karena packaging-nya memiliki zip lock yang sangat kuat sehingga dapat melindungi penuh stikernya. Dalam satu kemasan memiliki 2 jenis ukuran yang berbeda yaitu 10mm dan 12 mm nah tinggal sesuaikan saja kebutuhan kalian seberapa besar jerawat yang ingin kalian sembuhkan. Dengan menggunakan SOMEBYMI 30 Days Miracle Clear Spot Patch hanya dengan waktu sekejap pasti jerawat akan kemps dan hilang.

PIXY Make It Glow Dewy Cushion – 301 Medium Beige

Untuk memiliki kesan dewy pada makeup wajib banget kalian menggunakan PIXY Make It Glow Dewy Cushion. Formula nya yang ringan membuat look makeup terlihat seperti tidak menggunakan makeup. Walaupun terlihat ringan namun coverage-nya gak main-main! Bekas jerawat dan dark circle tidak akan terlihat ketika kalian apply dengan cushion ini.

Madamme Gie Femme Banana Loose Powder

Dengan formula yang terasa ringan di kulit, bedak Madamme Gie Femme Banana Loose Powder memiliki hasil akhir yang flawless. Dan yang menarik adalah bedak tabur ini dapat mengontrol minyak berlebih, menyamarkan noda pada wajah, dan pastinya membuat permukaan wajah halus sepanjang hari.

LT Pro Perfect Glow Liquid Highlighter

Liquid highlighter satu ini menghasilkan hasil akhir yang tidak terduga. Cantik banget! Buat kalian yang ingin apply makeup dewy look, pemanis riasan wajah kalian udah pasti cocok dengan LT Pro Perfect Glow Liquid Highlighter ini. Tekstur kentalnya tidak akan menggeser foundation atau cushion yang sudah kalian apply. Yang bikin jatuh cinta lagi adalah saat di tempat yang redup efek shining pada liquid highlighter ini masih tetap pop up!

Tergiur dong untuk membeli makeup yang udah di rekomendasikan di atas? Cocok banget pastinya untuk kalian yang sudah mau memasuki masa perkuliahan. Langsung aja cek rekomendasi produk tersebut di Blibli.com yaaa! #BlibliSekarang

BELI PRODUK MAKEUP TERLENGKAP DI BLIBLI.COM

Tag: