me

Buat Anak Jadi Semakin Aktif Dengan Mainan Zuru Smashers Yang Seru!

Dec 03, 2018.By Ruth
Bagikan

Untuk moms dan dads yang lagi bingung cari mainan baru buat si kecil, ada berita seru, nih! Mainan Zuru hadir secara eksklusif di Blibli.com! Brand Zuru menawarkan berbagai jenis mainan dan juga figur collectible yang bisa dimainkan. Ingin tahu apa saja mainan dari brand satu ini? Yuk, simak di sini!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT SELURUH PRODUK MAINAN ZURU DI BLIBLI.COM

1. Zuru Smashers 3 Pack Smashball Mini Figure

Zuru Smashers merupakan mainan berupa action figure kartun yang dapat dikoleksi. Variasi figur kartun yang dapat dikoleksi ada lebih dari 100, jadi si kecil nggak akan cepat bosan.

Uniknya, Zuru Smashers dikemas dalam bola yang harus dipecahkan terlebih dahulu. Meskipun pecah, pecahan bola tersebut dapat dirakit kembali untuk menyimpan figur Smashers dan bisa dipecahkan lagi! Nggak hanya merangsang gerak motorik kasar, perakitan bola tersebut juga melatih motorik halus. Seru banget buat si kecil, deh!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN ZURU SMASHERS 3 PACK

2. Zuru Smashers Team Bus Football

Zuru Smashers Team Bus Football adalah mainan yang dapat membuat koleksi action figure Smashers menjadi semakin seru. Mainan ini memiliki bentuk mobil bis sekolah yang dapat digunakan untuk berbagai permainan.

Selain dapat dimainkan sebagai mobil-mobilan, bis ini juga dirancang untuk menjadi ruang penyimpanan bagi action figure Smashers. Selain itu, bis ini juga dapat dibongkar. Ketika dibongkar, bis ini memiliki gawang dan juga ketapel untuk meluncurkan figur Smashers ke gawang!

DAPATKAN SMASHERS BUS FOOTBALL UNTUK MEMBUAT PERMAINAN JADI MAKIN SERU

3. Zuru Bunch O Balloons Set

Apakah si kecil senang bermain air? Moms bisa membuat sesi main air jadi lebih seru dengan set balon air dari Zuru. Untuk mengisi 100 balon air dalam 60 detik, moms hanya perlu menyambungkan set balon ke selang air di rumah.

Untuk melengkapi produk ini, ada juga seri balon air dengan gambar Minions yang populer. Selain itu, ada juga pistol air yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi balon air dan juga bermain air! Pastinya si kecil jadi makin semangat untuk mandi dan berenang, deh!

DAPATKAN PAKET BALON AIR ZURU UNTUK MEMBUAT SESI BERMAIN AIR JADI MAKIN ASYIK

4. Zuru 5Surprise

Zuru Surprise merupakan bola yang berisi 5 mainan kejutan. Ada 2 jenis Surprise, untuk anak laki-laki dan perempuan. Mainan atau barang yang ada di dalam bola tersebut akan berbeda. Bola untuk anak laki-laki akan berisi mainan seperti tentara dan mobil-mobilan. Sementara itu, bola untuk anak perempuan akan berisi mainan kuda poni, stampel, cincin kupu-kupu, dan masih banyak lagi. Setiap jenis bola punya lebih dari 150 variasi mainan yang dapat dikoleksi!

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELIKAN HADIAH KEJUTAN BUAT SI KECIL!


Nah, itu dia beragam jenis mainan yang ditawarkan oleh Zuru. Dengan banyaknya jenis variasi yang ada, mainan Zuru bisa jadi alternatif buat moms dan dads yang mencari hiburan baru buat si kecil.

Tertarik membelinya? Langsung aja ke #BlibliSekarang moms and dads! Soalnya, Zuru hanya tampil secara eksklusif di Blibli.com, lho!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT SELURUH KOLEKSI MAINAN ZURU DI BLIBLI.COM

Tag: