Pilihan Laptop Terbaik untuk Nonton Netflix

Blibli Friends, pulang kuliah atau kerja emang paling enak duduk selonjoran dan nonton film atau series favorit di Netflix atau tayangan dari channel streaming lainnya, bener nggak? Kalau kamu salah satu penganut “Netflix and chill”, laptop yang tepat tentunya diperlukan banget dong biar pengalaman nonton makin cihuy.

Apa aja sih pertimbangan sebelum beli laptop yang pas buat nonton film di Netflix. Blog Blibli Friends punya beberapa petunjuknya nih:

Konektivitas laptop

Nonton film di Netflix atau media streaming lainnya sudah pasti perlu koneksi internet yang stabil jadi gak perlu nunggu videonya buffer dan mengganggu kenikmatan nonton. Nah, gak hanya dari koneksi WiFi, laptop juga punya andil dan teknologi untuk memaksimalkan kecepatan internet. Pastikan baca review sebelum beli dan membaca poin mengenai konektivitas internet.

Daya tahan baterai

Nonton film di Netflix setidaknya perlu waktu 2-3 jam untuk 1 filmnya. Belum lagi kalau kamu adalah penikmat series yang satu season-nya bisa makan waktu 10 jam. Gak enak dong kalo lagi asyik nonton eh baterai habis dan harus bolak-balik nge-charge.

Ukuran dan resolusi layar

Wah, ini nih salah satu faktor penting biar makin enjoy nontonnya. Netflix punya fasilitas HD buat beberapa film dan seriesnya, sayang banget kan kalau kita jadi gak bisa dapet pengalaman nonton gambar yang jernih gara-gara layer laptop yang kurang mumpuni?

Speaker

Gak bisa dipungkiri lagi kalau audio adalah aspek penting dari film. Sebenernya sih bisa aja kamu pakai speaker Bluetooth yang sekarang kualitasnya udah bagus. Tapi akan lebih baik kalau suara dari laptop yang kamu punya udah mumpuni kan?

Jadi, laptop apa aja yang memenuhi kualifikasi di atas? Blog Blibli Friends punya jawabannya nih. Check this one out!

1. Lenovo Ideapad 330 14IKB

Lenovo IdeaPad 330 14IKB 81G2008LID Notebook Onyx Black
Lenovo IdeaPad 330 14IKB 81G2008LID Notebook Onyx Black

Ini adalah salah satu laptop terbaik untuk nonton Netflix dengan harga di bawah 8 juta! Layar 14 inch-nya cukup untuk menikmati tayangan karena punya Full HD display. Prosesornya Intel Core 8th-gen i5-825OU dilengkapi dengan RAM 4GB DDR4 dan ruang penyimpanan 1TB tentunya lumayan banget dong!

2. Lenovo Flex 5-15855OU

LENOVO FLEX 5 15 8550U Black
LENOVO FLEX 5 15 8550U Black

Kalau kamu jadi pelanggan Netflix Ultra HD kamu harus memilih Lenovo Flex 5-15855OU ini yang punya layer 4K UHD. Laptop ini dilengkapi prosesor Intel Core i5-7500U dengan RAM 16GB DDR4, 256GB SSD dan 1 TB HDD, 2GB NVIDIA Geforce 940MX buat grafisnya. Gak lupa juga Lenovo Flex 5-15855OU punya layar besar 15.6 inch yang mendukung backlit IPS display. Daya tahan baterainya 8 jam, cukup banget buat nonton 10 episode dari series berdurasi 20 menitan per episodenya.

3. Lenovo Yoga 920

Ada yang bilang kalau Lenovo Yoga 920 adalah laptop ultra portable dan ultramodern. Displaynya luar biasa karena punya layar yang hampir penuh. Desainnya smart dan mewah. Daya tahan baterainya juga 15 jam sejak penuh di-charge. Prosesor grafiknya Intel UHD Graphics 620, 8GB SDRAM DDR 4, dan prosesor Intel Core i7-855OU. Selain itu, laptop ini juga sudah mendukung touchscreen, fingerprint, dan OS Windows 10.

Itu dia pilihan laptop yang dijamin bikin pengalaman nonton Netflix kamu makin cihuy, Siap-siap deh meresapi semua film dan series yang ada di Netflix dengan laptop-laptop di atas.

Kalau kamu beli laptopnya di Blibli.com, manfaatkan cicilan 0% dan gratis ongkirnya, Friends! Tunggu apa lagi? Beli laptop yang paling cocok buat nonton Netflix, selamat menonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY