me

5 Pilihan Gimbal Stabilizer Biar Hasil Video Kamu Makin Keren dan Stabil!

Nov 13, 2022.By Jarvis
Bagikan

unsplash.com

Kalau kamu suka bikin vlog, pasti udah paham banget dengan kesulitan mengambil gambar yang stabil. Apalagi, ketika mengambil gambar sambil berdiri atau berjalan. Mau tau solusinya? Kenalan dulu dengan pilihan gimbal stabilizer berikut ini, deh!

Selain untuk video, gimbal stabilizer juga ampuh untuk menghasilkan potret yang lebih fokus seperti hasil jepretan profesional. Blibli Friends punya 5 rekomendasi gimbal stabilizer yang bisa bikin hasil foto dan video untuk vlog kamu makin keren, nih. Yuk, intip di bawah ini!

TEMUKAN PILIHAN GIMBAL STABILIZER PAS BUAT GADGET KAMU!

1. DJI Osmo Mobile Gimbal Stabilizer untuk hasil professional!

blibli.com

Bikin vlog keren dan stabil nggak harus selalu dengan kamera canggih. Kamu juga bisa bikin vlog profesional dari smartphone dengan bantuan gimbal stabilizer dari DJI yang bakal bikin hasil vlog kamu stabil dan nggak salah fokus. DJI Osmo Mobile Gimbal Stabilizer juga bisa membantu kamu membuat video time-lapse dan panorama, lho.

BIKIN VIDEO LEBIH NYATA DENGAN DJI OSMO MOBILE STABILIZER! 

2. Feiyu SPG Live 3 Axis Gimbal Stabilizer dengan fitur-fitur canggih!

 

blibli.com

Feiyu SPG Live 3 Axis Gimbal Stabilizer for Smartphone bakal memudahkan kamu saat membuat video dengan 4 mode yang dimilikinya. Ada mode tilt, pan, following mode, dan inverted yang bisa mengarahkan smartphone ke berbagai arah dengan gerakan yang lembut. Dijamin, vlog-mu makin ciamik dan stabil, meski mengambil gambar dari berbagai arah. Selain itu, desainnya juga sophisticated banget!

GIMBAL STABILIZER BIAR VIDEOMU MAKIN SOPHISTICATED!

3. Zhiyun Crane Plus Gimbal Stabilizer yang kompatibel 

 

blibli.com

Nah, pilihan gimbal stabilizer tangguh satu ini bisa kamu gunakan untuk smartphone, DSLR, maupun kamera mirrorless. Percaya, deh! Soalnya Zhiyun Crane Plus Gimbal Stabilizer punya tiga sumbu yang bisa menahan beban 500 gram hingga 3200 gram, lho. Selain untuk stabilizer, bisa untuk mini tripod juga! Jadi makin nggak sabar bikin vlog terbarumu?

BIKIN VIDEO LEBIH MUDAH DENGAN ZHIYUN CRANE PLUS GIMBAL STABILIZER!

4. Feiyu 3 Axis MG Gimbal yang super fleksibel buat kamera mirrorless

 

blibli.com

imbal stabilizer yang didesain khusus untuk kamera mirrorless ini punya rotasi 360 derajat di semua sumbu yang memungkinkan kamu shooting vlog dari berbagai arah tanpa goyah. Dua pilihan handle-nya juga bikin Feiyu 3 Axis MG Gimbal ini makin fleksibel. Kecanggihannya nggak cuma itu aja, kamu bisa mengoperasikan gimbal stabilizer super ini dengan remote wireless, lho! Meskipun canggih, penggunaannya mudah, kok.

YAKIN NGGAK MAU BELI FEIYU 3 AXIS MG GIMBAL YANG CANGGIH INI?

5. Zhiyun Rider-M 3-Axis Gimbal Stabilizer buat Go Pro dan action cam

blibli.com

Kamera Go Pro dan action cam lainnya perlu banget disokong dengan gimbal stabilizer yang satu ini ketika merekam vlog dari sepeda, motor, atau objek bergerak lainnya. Nggak mau, dong mengorbankan kamera, bahkan keselamatanmu sendiri demi shooting vlog??? Zhiyun Rider-M 3-Axis Gimbal Stabilizer juga punya monitor untuk menampilkan gambar real-time dan tentunya berbagai fitur canggih lainnya supaya memudahkanmu mengambil gambar!

KLIK DI SINI UNTUK BELI ZHIYUN RIDER GIMBAL STABILIZER 


Nah, itulah beberapa pilihan gimbal stabilizer yang akan menjamin kualitas vlog-mu, bahkan ketika direkam dengan kamera yang berat sekalipun. Mau shooting vlog dengan smartphone atau kamera lainnya, asal ada gimbal stabilizer, pasti hasilnya stabil jadi yang nonton pun nyaman.

Menggunakan gimbal stabilizer juga bikin kamu keliatan cool, lho! Btw, kamu bisa dapetin diskon hingga 50% kalau beli di #BlibliSekarang, lho! Sebelum terlambat, yuk, segera pilih gimbal stabilizer favorit kamu hanya di Blibli.com!

DISKON SPESIAL BUAT GIMBAL STABILIZER PILIHAN KAMU 

Tag: