me

Pilihan Furnitur Multifungsi Supaya Rumah Terlihat Lebih Luas

Mar 30, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Ruangan dalam rumahmu terlihat sempit? Hal ini biasa terjadi ketika kamu membeli beberapa furnitur yang bisa memakan banyak space.

Tapi kamu gak usah khawatir, karena ternyata ada banyak cara untuk menyiasati agar ruang sempit terlihat luas. Salah satunya dengan memanfaatkan dan memilih beberapa furnitur yang memiliki fungsi ganda. Furnitur tersebut berfungsi menyimpan benda-benda yang berukuran kecil namun bisa membuat ruangan dalam rumahmu terlihat lebih luas dan pastinya nyaman. Yuk, simak tipsnya!

Sofabed

null
Photo by Freepik

Sofa dan tempat tidur, keduanya merupakan furnitur rumah yang wajib ada. Nah, kini kamu bisa menggabungkan kedua fungsi tersebut dalam satu furnitur yang serba fungsional dan praktis untuk menghemat ruang, yaitu sofa bed.

Untuk mempercantik tampilannya, kamu bisa menambahkan dekorasi bantal-bantal kecil. Pilih juga warna pelengkap furnitur rumah yang sesuai agar sofa bed menyatu dengan keseluruhan ruang.

YUK CEK PILIHAN SOFABED FAVORIT YANG SESUAI DENGAN DESAIN RUMAHMU DI BLIBLI.COM

Tempat Tidur Multifungsi 

null
Photo by Freepik

Biasanya di dalam kamar selalu terdapat meja untuk meletakkan buku, lampu, hingga ponsel. Tapi hal ini justru akan buat ruangan kamarmu terlihat penuh dan sempit.

Sebagai alternatif, kamu bisa memilih tempat tidur yang sekaligus bisa dimanfaatkan untuk tempat penyimpanan dengan menambahkan laci ekstra di setiap sisinya. Jika sekarang tempat tidur kamu masih belum punya fungsi ganda ini, saatnya untuk melirik produk dari Livien berikut di Blibli.com yang dijamin bikin furnitur rumahmu semakin fungsional dan kamar tidur pun terasa lebih luas.

BIAR GAK PENASARAN, INTIP INSPIRASI PILIHAN TEMPAT TIDUR YANG SESUAI DI SINI

Hanger Serbaguna

null
Photo by Pixabay

Punya hanger gantung tetapi tidak yakin sudah maksimal? Furnitur rumah berbentuk gantungan memang sangat membantu dari segi menghemat ruang. Coba deh untuk memanfaatkan fungsi hanger gantung ini supaya penempatan barang di rumahmu semakin efisien dan praktis.

CEK KOLEKSI HANGER MINIMALIS BUAT BIKIN RUANGAN JADI LEBIH LELUASA DI SINI

Smart Cabinet

null
Photo by Freepik

Di rumahmu masih juga banyak pernak pernik yang berserakan? Nah, untuk menyiasatinya kamu bisa menghadirkan furnitur rumah custom yang punya manfaat ekstra buat menyimpan berbagai macam barang untuk keperluan sehari-hari. Selain menjadi tempat untuk menaruh keperluan yang sering digunakan, kamu juga bisa memanfaatkan kehadiran smart cabinet ini sebagai lemari untuk meletakkan TV atau sekadar meja pajangan yang mempercantik tampilan ruangmu.

CEK PILIHAN SMART CABINET UNTUK MEMPERCANTIK TAMPILAN RUANG SEKALIGUS BUATNYA TERLIHAT LELUASA

Rak Gantung di Dapur

null
Photo by Pixabay

Biasanya lemari khusus untuk menaruh alat-alat masak seperti panci, wajan, dan segala penggorengan sebagai tempat penyimpanannya diperlukan agar dapur terlihat bersih dan rapi. Tapi, jika ruang dapurmu terbatas, kamu bisa mencoba alternatif menggunakan beberapa rak gantung di sisi dapur yang masih kosong. Selain lebih hemat, kamu jadi lebih leluasa  untuk berkreasi di area dapur yang terasa lapang.

CEK PILIHAN RAK GANTUNG YANG BIKIN RUANG DAPURMU LEBIH RAPIH

Meja Tulis Dengan Rak Buku

null
Photo by Freepik

Rak buku ini memiliki peran ganda sebagai tempat penyimpanan buku atau beberapa barang keperluan sehari-hari sekaligus tempat bekerja untuk memaksimalkan ruang sempit jadi terlihat lebih luas. Kamu juga bisa memastikan beberapa folder penting tersimpan rapi di sini dan tak berserakan di tempat lainnya.

INGIN CARI RAK BUKU YANG SESUAI DENGAN KEINGINANMU? COBA CEK DI SINI

Itulah tips jitu untuk menyiasati ruangan yang sempit jadi terasa lebih luas. Masih butuh inspirasi lain untuk menyulap beberapa ruangan di rumah kamu dengan perangkat multifungsi? Gampang! Kamu tinggal mencari semua keperluanmu dengan mudah di Blibli.com. Gak ketinggalan, banyak promo menarik yang bisa kamu nikmati juga lho. Selamat berbelanja!

Tag: