Pilihan Dekorasi Dinding dari MAC Homedecor

“Menciptakan dekorasi tanpa batas” merupakan visi MAC. Tujuan yang mampu dilaksanakan perusahaan dekorasi dari Bandung selama 3 tahun terakhir.

Sejak 2016 MAC beroperasi. MAC sendiri merupakan kepanjangan dari nama Mario Ahdie, sang pemilik. Enam bulan setelah berdiri, Mario mengajak adiknya, Reza Rizki, bergabung dan menangani desain.

MAC bergerak di bidang produksi wall decoration setelah melihat peluang di ceruk pasar jasa dan produksi dekorasi. Tak berapa lama, Mario percaya diri mengembangkan usaha menjadi perusahaan yang memproduksi home decoration.

Mac HomeDecor MACS169 Square Wall Decor Dekorasi Dinding
Mac HomeDecor MACS169 Square Wall Decor Dekorasi Dinding

Dengan visi “Menciptakan tanpa Batas”, Mario menyandingkan visi itu dengan misi “Menawarkan Berbagai Desain yang Banyak dan Variatif, hingga ke Desain Khusus (custom)”.

Menurut Mario, desain custom itu akan menjadi pembeda dengan kompetitor. Dia ingin calon customer akan diberi layanan desain sesuai keinginan, hingga mengaplikasikan ke taraf produksi.

Desain MAC yang ditawarkan kepada customer, masih dari Mario, lebih simpel dan selalu menonjolkan unsur kayu pada produknya.

Mac HomeDecor Rectangle MACR183 Wall Decor Dekorasi Dinding
Mac HomeDecor Rectangle MACR183 Wall Decor Dekorasi Dinding

“Dari segi harga yg pasti (MAC) lebih kompetitif dibanding dengan yang lain,” timpal Mario kepada Blibli.com, Senin (1/7/2019).

Sebagai bukti, MAC maju pesat dalam 3 tahun terakhir.

Mac HomeDecor MACS090 Square Dekorasi Dinding
Mac HomeDecor MACS090 Square Dekorasi Dinding

“Hingga sekarang terdapat tim produksi sendiri 3 orang, 1 admin, 1 operator, 1 desainer, dan beberapa orang dalam bagian penjualan,” tambah Mario.

Keinginan Mario sekarang adalah ekspansi, dari menargetkan membuka tempat produksi di sejumlah kota besar, terutama Jabodetabek; memberikan fasilitas kepada agen dan distributor terdekat tempat produksi hingga berencana mengekspor produk-produknya.

Imajinasi Mario selaras dengan visi yang telah diketukpalukan dan konsisten dijalani selama 3 tahun ini, “Dekorasi tanpa Batas” bahkan hingga ke negeri seberang.

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY