me

Biar Kamu Nggak Malas Gerak Lagi, Coba Pakai 3 Activity Trackers Andalan Berikut Ini

Sep 05, 2018.By Jarvis
Bagikan

Apa kamu seringkali malas bergerak? Jangan dibiasakan terus menerus! Agar kamu bisa lebih bersemangat untuk olahraga dan melatih kebugaran tubuh, ada baiknya kamu mencoba activity tracker. Ada pilihan tracker apa saja sih yang mampu membuatmu lebih bersemangat dan memulai hidup sehat? Yuk, simak saja ulasannya di sini!

LIHAT KATALOG LENGKAP ACTIVITY TRACKERS DI BLIBLI.COM!

1. Suunto Spartan Trainer Wrist HR

Untuk memulai pola hidup sehat, kamu harus mencoba perlahan-lahan dulu dengan olahraga yang paling kamu sukai. Entah itu berjalan kaki, bersepeda, berenang, ataupun kegiatan indoor, Suunto Spartan Trainer dapat mengakomodasi kebutuhanmu.

Suunto Spartan Trainer akan selalu setia membaca pergerakan dan juga detak jantungmu selama aktivitas serta istirahat. Dengan tali dari bahan poliester yang ringan, kamu nggak akan sadar dengan keberadaan aksesoris satu ini! Ditambah desain tahan air hingga kedalaman 50 m, kamu bisa berenang dan bermain air sambil terus memonitor kesehatanmu!

GUNAKAN SUUNTO SPARTAN TRAINER UNTUK SELALU MEMONITOR KALORI YANG KAMU BAKAR

2. Garmin Vivofit 3

Garmin Vivofit 3 adalah activity tracker yang dapat kamu gunakan di sepanjang waktu. Dengan usia baterai yang kuat hingga 1 tahun, kamu dapat terus menggunakan Vivofit 3 apapun kegiatanmu. Nggak hanya ketika berolahraga, tapi juga ketika kamu tengah beristirahat ataupun membasuh diri.

Garmin Vivofit 3 dapat memonitor seberapa jauh kamu berjalan, berapa banyak kalori yang kamu bakar, dan juga seberapa intens aktivitasmu. Nggak hanya itu, dia juga memiliki fitur reminder yang akan mengingatkanmu untuk terus aktif. Cocok sekali untuk yang malas gerak!

KLIK DI SINI UNTUK MULAI MENGENAIKAN ACTIVITY TRACKERS SETIAP HARI

3. Xiaomi Mi Band 3

Xiaomi Mi Band 3 dirancang agar kamu dapat lebih memahami aktivitasmu setiap hari dan membuat perubahan yang lebih baik. Dengan Mi Band 3, kamu dapat mengetahui kapan biasanya kamu tidur, seberapa berkualitas tidurmu, berapa banyak langkah yang kamu habiskan saat kerja, dan seberapa keras kamu berolahraga.

Dengan mengetahui hal-hal seperti itu, kamu dapat merancang jadwal yang lebih sehat dan meningkatkan kualitas kesehatanmu. Mi Band 3 juga dilengkapi dengan alarm yang mampu membangunkanmu dari tidur dengan getaran lembut. Jadi, kamu nggak usah lagi terbangun secara nggak tenang karena alarm keras!

MILIKI XIAOMI MI BAND 3 DAN CIPTAKAN KESEHARIAN YANG LEBIH EFISIEN!


Dengan menggunakan activity tracker , kamu jadi bisa mengukur perkembangan kegiatan dan olahragamu. Karena tahu progress perkembanganmu, kamu jadi bisa lebih semangat untuk terus beraktivitas!

Bagaimana? Pasti lebih mudah kan untuk mengubah pola hidup kalau sudah punya activity trackers? Yuk, tinggalkan pola hidup malas gerak dan #BlibliSekarang activity tracker andalanmu!

LIHAT KATALOG LENGKAP ACTIVITY TRACKERS DI BLIBLI.COM!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya