me

Pilih Vitamin & Suplemen yang Dibutuhin Badan Biar Gak Salah Beli

Jul 22, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Gara-gara nih pandemi virus Covid-19 gak kelar-kelar kayak sinetron Cinta Fitri, orang-orang jadi sering ngonsumsi vitamin dan suplemen. Soalnya, orang yang lagi isolasi mandiri kan cuman bisa ngandelin vitamin biar sistem imunnya bisa ngelawan si Covid, sedangkan yang gak kejangkit juga kudu ngejaga kondisi badannya pake suplemen biar gak gampang ketepaan virus.

Emang bagus sih, sekarang orang jadi pada akrab sama vitamin dan suplemen. Tapi ya, sebenernya, vitamin dan suplemen itu kudunya selalu dikonsumsi tiap hari biar kata gak lagi Pandemi. Soalnya, kegunaannya tuh bagus banget buat daya tahan tubuh. Apalagi nih ya, kalo kita tau vitamin sama suplemen mana yang dibutuhin badan. Wah, gimana tuh ya cara milihnya?

  1.     Jangan tebak-tebak buah manggis

Inget, jangan nerapin konsep nebak-nebak buah manggis ya kalo mau beli vitamin. Soalnya, tiap produk vitamin sama suplemen tuh punya manfaat yang beda-beda. Misalnya, vitamin C buat daya tahan tubuh atau suplemen minyak ikan yang bagus bener buat jantung.

  1.     Nyadar sama alergi yang dipunya

Inget juga nih, kalo vitamin dan suplemen juga termasuk obat-obatan. Kalo punya alergi sama kandungan obat tertentu, ya pastiin dulu tuh zatnya gak ada dalem vitamin atau suplemen yang mau dibeli.

  1.     Pilih yang bukan kaleng-kaleng

Kalo buat badan, kudu dapetin vitamin dan suplemen yang kualitasnya jempolan. Jangan kegiur sama harga yang murah, ya. Jangan sampe ngonsumsi vitamin yang kaleng-kaleng biar efeknya ke badan juga optimal.

Ngonsumsi vitamin sama suplemen tuh penting banget buat ngejaga badan. Jadi, gak bakalan amsyong deh kalo ngebiasain nyetok vitamin dan suplemen di rumah buat diminum tiap hari.

DAPETIN VITAMIN DAN SUPLEMEN BUAT TUBUH DI SINI

Nah, kalo lagi nyari produk vitamin yang udah gak perlu ditanyain lagi kualitasnya, nih manfaatin promo dari Blackmores di program #10thBarengKamu di Blibli.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya