Tengah menjadi tren, smartwatch banyak disukai karena mengusung teknologi canggih serta membuat penampilan si pemakainya lebih kece.

Berbanding lurus dengan fitur-fitur yang ditawarkannya, smartwatch biasanya dibanderol dengan harga variatif. Karena itu, kamu sebaiknya menyesuaikan smartwatch dengan kebutuhanmu.

Berikut ini daftar jam tangan pintar yang akan menjawab semua kebutuhanmu di tahun 2017 ini. Ada apa saja?

1. Sony Smartwatch 3 untuk si penggila olahraga

sony-smartwatch-3

Via – amazon

Smartwatch andalan dari Sony ini adalah pilihan yang tepat bagi pecinta olahraga. Dilengkapi dengan fitur GPS, gadget satu ini dapat menunjukkan rute lari pagimu dan memberikan data akurat mengenai berapa lama kamu telah menghabiskan waktu untuk berolahraga.

Fitur Sony Walkman yang terdapat di dalamnya bisa membuat olahraga kamu menjadi lebih semangat. Tidak lupa Sony smartwatch juga dibekali dengan Bluetooth, Micro USB, dan layar beresolusi 320Γ—320p.

2. Moto 360 (2nd Gen) untuk si fashionista yang stylish

moto-360

Via – YouTube

Moto 360 dikenal sebagai smartwatch berbasis Android Wear pertama yang mengusung desain bundar sempurna. Dengan pilihan strap warna hitam, coklat, dan rose gold berbahan kulit sintetis, kesan klasik sekaligus modern begitu terasa ketika menggunakan Moto 360 2nd Gen.

Seperti pendahulunya, Moto 360 2nd Gen telah mengantongi sertifikat IP67 yang siap digunakan untuk segala kondisi apapun. Mulai dari ketahanannya dalam air selama 30 menit, hingga anti debu.

3. Asus ZenWatch 3 untuk si pecinta travelling

asus-zenwatch

Via – FoneArena

Memiliki display layar AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 400p x 400p, smartwatch ini memiliki layar yang jernih dan didukung oleh Gorilla Glass 2.5D. Nggak heran jika ASUS ZenWatch 3 ini disebut-sebut sebagai jam tangan pintar tahan banting.

Memiliki ketahanan air dengan sertifikasi IP67, ZenWatch 3 ini juga memiliki ketahanan baterai yang luar biasa, yaitu bisa tetap hidup selama 2 hari! Dengan ketangguhannya, jam tangan pintar ini cocok digunakan oleh para pecinta travelling yang nggak mau direpotkan dengan pengisian daya baterai saat di perjalanan.

4. Samsung Gear Live untuk si praktis

samsung-gear

Via – VentureBeat

Mengusung layar AMOLED beresolusi 320 x 320p, smartwatch ini dikabarkan mengusung RAM berkapasitas 512MB dengan memori penyimpanan internal sebesar 4GB.

Samsung Gear Live dilengkapi dengan perintah suara “OK, Google”, monitor pelacak detak jantung, dan beberapa perintah dasar untuk melacak aktivitas harianmu.

Menariknya, smartwatch ini bisa kamu gunakan tanpa perlu repot-repot menghubungkannya ke smartphone terlebih dahulu. Praktis bukan?

5. Garmin Vivoactive untuk si anak sosmed

garmin

Via – Digital Trends

Meski didesain untuk para pecinta olahraga, bukan berarti smartwatch ini nggak mendukung fitur lain. Nyatanya, Garmin Vivoactive juga bisa digunakan untuk berkirim pesan, melakukan panggilan, hingga memantau notifikasi dari berbagai akun media sosial kamu. Ini tentunya membuat si anak sosmed menjadi lebih up to date!

Hebatnya lagi, smartwatch ini dapat bertahan selama 3 minggu bila kamu menggunakan mode jam tangan atau hingga 10 jam menggunakan GPS 3.

6. Huawei Watch untuk si super sibuk

huawei-watch

Via – IBTimes UK

Dilengkapi dengan chipset Qualcomm M8926, Snapdragon 400 MS, CPU Quad Core 1,2 GHz, RAM 512 MB, ROM 4 GB, dan baterai 300 mAh menjadikan Huawei Watch sebagai salah satu jam tangan pintar terbaik di dunia yang wajib kamu punya.

Huawei Watch juga telah dilengkapi anti air dan debu. Hal menarik lainnya adalah fitur fast charging-nya yang dapat mempercepat proses pengisian daya baterai. Cocok untuk kamu yang super sibuk!

7. Apple Watch untuk si pencari gengsi

apple-watch

Via – PC Advisor

Brand yang satu ini jangan sampai dilupakan. Bagi si penggila gengsi yang ingin selalu tampil beda dan percaya diri, Apple Watch adalah gadget yang sempurna.

Meski dibanderol dengan harga selangit, smartwatch ini menawarkan desain yang mewah dan elegan dengan layar Flexible Retina Display.

Fitur-fitur yang bisa kamu nikmati di antaranya adalah fitur kebugaran, reminder, hingga prediksi cuaca. Meski terlihat berkelas dan bergengsi, baterai Apple Watch ini hanya mampu bertahan selama 18 jam.

Memilih jam tangan pintar yang sesuai dengan kebutuhan tentunya siasat jitu bagi kamu agar nggak salah pilih. Dari pilihan smartwatch di atas, mana yang menurutmu paling oke dan siap kamu miliki tahun ini?

Nggak usah bingung untuk mencari smartwatch yang kamu mau, karena Blibli.com menjawab yang kamu cari. Kamu bisa temukan beragam pilihan jam tangan pintar dan wearable gadget lainnya yang sayang jika kamu lewatkan. Yuk segera intip dan miliki koleksinya!

8.

9. Related