Pilih Hijab yang Akrab sama Masker Biar Penampilan Makin Caem

Photo via pexels.com

Pas lagi pandemi gini, kebutuhan fesyen juga ikutan berubah, ya. Soalnya, pakean juga ngaruh buat ngasih rasa aman dan nyaman pas lagi ke luar rumah di tengah kondisi penyebaran yang lagi ganas-ganasnya kayak ibu kos yang nagih duit bulanan.

Soal kebiasaan fesyen di tengah pandemi ini, kaum hawa yang pake jilbab itu jadi pihak yang paling kedampak. Terang aja lah, soalnya, ada banyak aksesoris dan gaya pakaian yang kudu disesuain. Nah, buat ngebantu kamu pake pakean muslim pas lagi pandemi, ada nih tips-tips yang bisa diikutin. Cekidottt! 

  1.     Prioritasin kualitas dibanding kuantitas

Kebiasaan cewek-cewek itu kan ngebanyakin dulu tuh modelan produk fesyen yang punya banyak warna. Pokoknya, hijab yang dipunya tuh kudu lengkap warna mejikuhibiniu-nya. Nah, kalo di masa Pandemi kek gini, gak apa-apa kok beli hijab atau gamisnya lebih sedikit. Yang penting, bahan hijabnya kudu dipastiin nyaman buat kepala dan gak bikin gatel rambut.

  1.     Pilih warna hijab yang bisa akrab sama masker

Fesyen item yang sekarang jadi barang wajib buat dipake kemana-mana tuh masker. Jadi, hijab yang dipake juga kudu buat senada warnanya sama masker. Kalo warnanya harmonis kan, penampilan juga bakalan keliatan adem terus.

  1.     Beli sepaket biar gak repot

Nah, sekarang nih banyak yang jual produk fesyen busana muslim yang sepaket, dari hijab, gamis, sampe maskernya. Biar gak repot, opsi beli busana muslim yang sepaket gini nih cocok banget buat dimanfaatin.

Pandemi kayak gini emang bikin gak nyaman buat aktivitas, tapi bukan berarti gak bisa tetep merhatiin fesyen. Kalo kita tetep keliatan ngejaga penampilan terus, barangkali kan jodoh kita jadi lebih cepet ngedeketnya. Xixixi..

DAPETIN KEBUTUHAN BUSANA MUSLIM KAMU DI SINI

Nah, buat bantu menuhin kebutuhan busana muslim, Blibli nyediain aneka promo buat aksesoris, hijab, dan pakaian muslim di program Anniversary #10thBarengKamu. Cus langsung manfaatin!!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY