me

Review Peugeot Django 150: Spesifikasi hingga Fitur Menarik

Mar 26, 2024.By Rio
Bagikan

blibli.com
Ini dia penjelasan Peugeot Django 150 untukmu!

Peugeot Django 150 – Kamu yang sedang membutuhkan skuter dengan gaya yang lebih klasik layaknya vespa bisa banget mempertimbangkan penggunaan dari Peugeot Django 150. Motor klasik ini memiliki banyak spesifikasi menarik dan juga kelebihan yang bisa menonjolkan dari sisi performanya menjadi lebih baik jadi nggak hanya desainnya saja yang menarik. 

Baca Juga:


Waktu Rilis

Waktu Rilis Peugeot Django 150
blibli.com

Kamu perlu tahu kalau Peugeot Django 150 bukanlah motor keluaran baru bahkan sudah ada sejak tahun 2015 lalu meskipun semakin tahun perkembangannya menjadi lebih baik dari segi spesifikasi sampai fitur menarik di dalamnya. Nggak heran kalau sampai saat ini masih banyak yang menantikan penggunaannya. 

Tabel Spesifikasi

Tabel Spesifikasi Peugeot Django 150
blibli.com

Apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh Peugeot Django 150? Kamu yang penasaran bisa langsung cek semua spesifikasinya pada tabel lengkap di bawah ini!

SpesifikasiDeskripsi
Kapasitas berat 150 kg 
Berat kosong dari motor 140 kg 
Jenis mesin 4-Stroke, SOHC
Jumlah langkah 4-Stroke 
Tipe filter udara Replacemen air filter 
Jenis penggerak Chain drive 
Sistem pelumasan Wet sump 
Sistem pendinginan Pendingin udara 
Jenis ban Tubeless 
Opsi start Kick dan elektrik 
Jenis bahan bakar Petrol 
Gear Box Variabel kecepatan 
Jenis transmisi CVT 

Fitur Menarik/Unggulan

Fitur Menarik Unggulan Peugeot Django 150
blibli.com

Setelah mengetahui tabel spesifikasi kamu juga harus tahu ada beberapa fitur menarik atau unggulan dari Peugeot Django 150 yang bisa kamu cek semuanya lengkap di bawah ini!

1. Mode Kendara 

Fitur pertama yang perlu kamu tahu dari Peugeot Django 150 ini adalah mode kendaraanya tersedia dalam dua jenis yakni street dan road. Nggak banyak motor klasik yang mampu memberikan pilihan kendara kecuali yang memang memperhatikan kenyamanan pengguna dalam mengendarai motornya nggak hanya fokus pada tampilannya saja. 

Mode kendara pertamanya adalah street, mode ini memungkinkan kamu bisa mengatur kecepatan kendara motor lebih landai dan santai untuk bisa sampai ke tujuan. Kemudian ada yang namanya mode road yang memungkinkan pengendara bisa lebih cepat dan gahar di bagian road atau jalan raya saat kondisi sedang mendukung. 

2. Fitur Konsol yang Beragam 

Fitur menarik kedua yang perlu kamu tahu dari Peugeot Django 150 ini adalah mengenai sistem konsol yang ada di dalamnya. Motor ini sudah dilengkapi dengan adanya tachometer dan juga beberapa perangkat lain yang menunjang di dalamnya meskipun masih menggunakan jenis analog seperti halnya panel instrumen, indikator Bbm dan juga speedometernya. 

Kamu bisa lebih mudah untuk memantau semua komponen yang ada pada bagian konsol ini sehingga keselamatan dan juga kenyamanan berkendara bakalan lebih baik nantinya. 

3. Rem Cakram 

Fitur menarik ketiga dari motor klasik ini adalah sudah dilengkapi sepasang rem yang cakram untuk bagian depan dan belakangnya. Meskipun belum menggunakan sistem ABS namun kamu nggak perlu khawatir karena jenis rem yang digunakan adalah disc. Tentu saja jenis rem ini sudah sangat mumpuni untuk menopang motor agar bisa cepat berhenti saat dibutuhkan. 

Tentu saja rem yang cakram sangat penting terlebih ketika kita harus menghentikannya sesuai dengan kondisi seperti halnya saat kondisi darurat maka rem yang nggak cakram bisa membahayakan keselamatanmu. 

4. Suspensi yang Nyaman 

Fitur menarik keempat yang perlu kamu tahu dari motor klasik ini adalah bagian materialnya sudah menggunakan jenis baja yang ringan ditambah tipe jok yang split seat sehingga membuatnya lebih praktis untuk digunakan. Penting dipahami kalau suspensi yang digunakan pada motor ini memang lebih ringan dan nggak berisik sama sekali. 

Sehingga ketika kamu mengendarai motornya pada kondisi jalan yang bagaimanapun baik yang halus maupun yang kasar tentu nggak bakalan menjadi masalah nantinya. Kamu tetap berasa nyaman dan nggak banyak berpindah posisi saat menaiki motornya. 

5. Sistem Voltase yang Efektif 

Fitur menarik kelima yang diberikan oleh motor klasik ini adalah sistem voltasenya cenderung lebih efektif untuk digunakan. Motor ini dilengkapi dengan voltase aki, head lamp model halogen dan juga indikator lampu yang berfungsi dengan baik. Sementara untuk lampu bagian belakangnya menggunakan model bulb. 

Review Kelebihan dan Kekurangan

Review Kelebihan dan Kekurangan Peugeot Django 150
blibli.com

Masih ingin tahu lebih tentang kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Peugeot Django 150? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung cek semua penjelasannya di bawah ini!

Kelebihan Peugeot Django 150

Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Peugeot Django 150 bisa langsung cek semuanya di bawah ini!

1. Fitur dan Akomodasi Lebih Mumpuni 

Kelebihan yang diberikan oleh motor ini adalah sudah dilengkapi dengan banyak fitur dan akomodasi yang lebih mumpuni. Kamu jangan khawatir meskipun Peugeot Django 150 termasuk motor klasik namun motor ini jelas mampu memenuhi banyak kebutuhanmu terlebih dengan fitur dan semua kemudahan yang ada di dalamnya. 

2. Kombinasi yang Menarik dari Daya dan Mesinnya 

Kelebihan kedua yang diberikan oleh Peugeot Django 150 ini adalah mampu memberikan kombinasi yang menarik dari daya dan kemampuan yang dimiliki dari mesinnya. Tentu saja perpaduan inilah yang membuat performanya menjadi lebih menarik dan bisa memberikan lajuan lebih kencang terlebih bagimu yang suka dengan model lajuan tersebut. 

3. Model yang Atraktif 

Kelebihan ketiga yang bisa kamu pertimbangkan dari Peugeot Django 150 adalah dari segi desainnya yang cenderung lebih atraktif untuk digunakan. Tentu saja nggak semua motor klasik mampu memenuhi kebutuhan desain yang satu ini namun motor ini mampu banget. Meskipun klasik namun motornya tetap mampu memberikan gaya yang futuristik. 

Kekurangan Peugeot Django 150

Adapun untuk kekurangan dari Peugeot Django 150 bisa kamu cek semuanya lengkap di bawah ini!

1. Tidak Ada ABS 

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh Peugeot Django 150 ini adalah tidak ada ABS di dalam penggunaan remnya. Meskipun sudah menggunakan disc namun jika dibandingkan dengan semua jenis motor klasik yang ada di kelasnya jelas motor ini bakalan kalah banget nantinya mengenai keamanan dan juga cakram yang dimilikinya. 

2. Model Knalpot Tidak Proporsional 

Kekurangan keduanya adalah Peugeot Django 150 ini dilengkapi dengan model knalpot yang cenderung tidak proporsional untuk dipandang. Knalpot ini dianggap kurang pas penempatannya sehingga membuat motornya menjadi nggak seimbang dan seperti berat hanya di bagian sebelahnya saja. 

Harga

Harga Peugeot Django 150
blibli.com

Kamu jangan kaget karena untuk ukuran motor klasik memang kisaran pembeliannya cukup tinggi harga yang harus dikeluarkan. Motor ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp48.9 jutaan untuk bisa merasakan semua kelebihan dan fitur menarik yang ada di dalamnya. 


Baca Juga:

Kamu tertarik untuk membeli Peugeot Django 150? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung cek semua ketersediaan dan juga harganya hanya di Blibli saja. Belanja di Blibli banyak untung dan juga ada jaminan gratis ongkir yang menguntungkan!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya