Mau suasana rumah lebih santai dan kantor lebih ceria? Solusinya adalah memilih bean bag untuk desain interior rumah atau kantormu! Bean bag adalah sofa yang menyerupai bantalan besar berisi styrofoam yang nyaman banget diduduki.

Biasanya, bean bag didesain manis dan berwarna-warni.Dijamin, ruangan akan jadi lebih cozy pun ceria. Lantas, bagaimana caranya memilih bean bag yang ideal untukmu? Simak empat hal di bawah ini sebelum memutuskannya!

CEK DI SINI PILIHAN BEAN BAG BERKUALITAS DARI BOTTOM DOCK

1. Ukuran bean bag

memilih bean bag
Via – Arcpaintball

Sebenarnya, ukuran bean bag sangat bergantung pada luas ruangan. Jika kamu masih perlu sofa formal, memilih bean bag berukuran medium (diameter 70 cm dan tinggi 130 cm) sudah cukup. Namun, kamu juga bisa memilih bean bag berukuran ekstra yang juga bisa dimanfaatkan sebagai kasur, seperti Biggy Spandex Sofa Bed dari Bottom Dock ini.

DAPETIN BEAN BAG LUCU DENGAN HARGA TERJANGKAU DI BLIBLI.COM

2. Material cover bean bag

memilih bean bag
Via – Twitter

Bean bag tersedia dalam berbagai pilihan material. Cover bean bag yang ideal berasal dari kanvas, spandeks, atau bahkan denim yang nyaman diduduki dalam waktu lama. Hindari memilih bean bag dengan cover yang terbuat dari bulu dan kulit, apalagi di negara tropis seperti Indonesia. Alasannya, bahan kulit nggak menyerap keringat dan bahan bulu sulit untuk dibersihkan.

KLIK DI SINI UNTUK PILIH BEAN BAG DENGAN MATERIAL TERBAIK

3. Cover bean bag yang dapat dilepas

memilih bean bag
Via – Innologica

Berkaitan dengan perawatannya, memilih bean bag dengan cover yang mudah dilepas adalah keputusan yang sangat bijak. Ketika cover mulai terlihat kusam atau kotor, kamu nggak perlu repot membersihkannya. Pilih bean bag yang dilengkapi dengan risleting YKK supaya kamu bisa menyesuaikan bentuknya berdasarkan kepadatan isi secara mudah.

PILIH BEAN BAG DENGAN COVER YANG MUDAH DIBERSIHKAN YA, GUYS!

4. Berbagai macam bentuk bean bag

memilih bean bag
Via – DMA Homes

Sejak awal jadi hits, mungkin kamu hanya menemukan bean bag berbentuk air mata. Kini, para produsen bean bag sudah kian kreatif menciptakan bentuk yang nyaman dan ergonomis untukmu. Beberapa bentuk bean bag yang populer sekarang adalah bentuk biggy memanjang, sofa bed dengan sandaran, juga bentuk shorty. Tips memilih bean bag ideal: sesuaikan dengan luas ruang dan tinggi badanmu!

ADA BERBAGAI PILIHAN BENTUK BEAN BAG, MANA FAVORITMU?

5. Desain bean bag

memilih bean bag
Via – Pinterest

Salah satu faktor utama mengapa bean bag kian populer adalah karena desainnya yang cerah dan unik. Warna-warni bean bag bisa memberikan pop of color yang membuat ruangan terasa lebih cerah dan ceria. Untuk itulah, kamu harus berhati-hati memadukan warna solid bean bag dengan nuansa ruangan secara keseluruhan.

Sentuhan warna bean bag yang menenangkan seperti biru tua atau abu-abu cocok menghiasi ruang kerja juga kamar tidur. Sementara warna yang lebih ngejreng, seperti kuning dan merah akan memberikan penampilan unik pada kamar anak-anak dan ruang keluarga.

YUK, BIKIN DEKORASI RUMAH MAKIN KEREN DENGAN BEAN BAG BERANEKA WARNA


Itu dia 5 faktor penting yang harus kamu pertimbangkan untuk memilih bean bag yang ideal. Baik itu di rumah atau pun di kantor, kehadiran bean bag dijamin akan menjadi magnet yang menarik orang-orang untuk lebih santai dan relaks. Penampilannya yang dinamis dengan desain warna unik pun akan membuat ruanganmu terlihat lebih keren! Udah nggak sabar mau boyong bean bag baru? Langsung aja yuk, ke #BlibliSekarang dan pilih bean bag yang kamu mau!

PILIHAN BEAN BAG TERLENGKAP ADA DI BLIBLI.COM!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY