me

Petite Troops, Kecil-kecil Lebih dari Cabe Rawit

Jul 12, 2019.By Nadine
Bagikan

Dunia miniatur kerap mencengangkan kalau dilakukan dengan sepenuh hati, seperti yang dilakukan Petite Troops. “Pedas” paket kejutannya kadang melebihi kadar “pedas” cabe rawit.

Tak banyak orang di Indonesia, yang menekuni dunia miniatur dengan penuh passion seperti Vania Kellyta. Kegemaran dia dimulai pada akhir 2016. Saat itu, Vania yang tengah menyelesaikan pendidikan sarjana, memulai usaha miniatur makanan versinya.

Respons positif berdatangan dan Vania memberanikan diri meresmikan usaha pada Mei 2017. Petite Troops dipilih sebagai brand bukan tanpa alasan. Berarti Pasukan Mungil, Petite Troops berfilosofi sebagai armada berukuran kecil yang siap menemani pemiliknya berjuang menaklukkan apa yang terjadi dalam keseharian mereka.

Vania merancang aksesoris mungil ini dari tanah liat (clay). Dia ingin aksesoris itu bukan hanya sebagai pemanis penampilan atau pajangan, tapi juga memiliki fungsi. Itu sebabnya Petite Troops memiliki aneka varian produk, seperti anting, kalung, bros, gelang hingga memo holder. Tema desain tetap makanan. Unik, ‘kan? Koleksi menawan Petite Troops dapat disaksikan melalui laman toko mereka di Galeri Indonesia Blibli.com. Level menawannya, meski kecil, tapi tetap “pedas” melebihi cabe rawit.

Tag: