me

Pertanyaan-pertanyaan yang Kudu Dihindarin buat Penganten Baru

Jun 18, 2021.By Prakash Bramayudha
Bagikan

Photo via pexels.com

Dulu, tiap liat pasangan yang abis nikah, gak tau kenapa kok suasana hati jadi ikutan seneng aja gitu. Kayak aura penganten barunya gak bisa diumpetin, keliatan banget gitu cerah, ceria, dan merona semerbak kebahagiaan tsailaaaah. Yang udah duluan nikah pasti paham kalo nikah itu gak cuma haha hihi aja tiap harinya, tapi ada juga drama lainnya. Cuma biar gimana pun ya tetep aja demen kalo liat penganten baru, apalagi kalo yang nikah orang-orang yang deket ama kita. 

Sayangnya, justru kadang pasangan pengantennya ini seneng-seneng aja nikmatin waktu berdua, eh dateng deh netizen kepo yang mulai ngerusak suasana dengan segudang pertanyaan yang dianggep basa-basi, padahal mah bikin jengkel setengah mati. Biar gak masuk ke dalem daftar orang-orang nyebelin, mending tahan-tahan deh nanyain hal-hal ini ke penganten baru. 

  1. “Belum hamil ya? Kapan nih?”

Kalo mereka tau pasti dikasih tau kapan, sayangnya kan mereka juga gak tau. Daripada basa-basi beginian, mendingan ikut ngerasain kebahagiaan penganten baru deh. Kasih hadiah voucher hotel atau apa gitu kek kali aja bisa langsung jadi.

KALAU MAU CARI DISKON VOUCHER HOTEL DI SINI YA

  1. “Kodrat cewek tuh ngurus anak di rumah aja, yang kerja biar suami”

Netizen itu ya, kadang-kadang level ngaturnya tingkat dewa. Mau kerja apa gak kerja, ya ini urusan pribadi tiap orang. Dapur orang kan beda-beda. Kalo emang yang cewek maunya kerja ya bantu support kek misalnya ngasih kado baju ngantor yang cakep-cakep biar makin semangat ngebangun rumah tangga yang bahagia. 

MAU NYARI BAJU KERJA CEWEK LUCU-LUCU? DI SINI TEMPATNYA 

  1. “Buruan hamil, nanti udah tua anak-anak masih pada kecil”

Buru-buru amat, emang mau ke mana sik? Inget ya, tiap orang punya tujuan sendiri-sendiri. Mungkin aja dia mau ngejar karier dulu atau mungkin mereka masih mau nikmatin waktu berdua sama suaminya. Mungkin juga dia masih mau puas-puasin travelling ke luar negeri. Intinya mah gak usah ngurusin amat dapur orang dengan pertanyaan-pertanyaan nyebelin kek gini. Haram hukumnya! 

Mau ikutan jalan-jalan juga? Yuk, cari promonya di sini 

Yok bisa yok jadi netizen yang budiman dan gak kepo-kepo amat ama urusan orang. Atau minimal latihan basa-basi yang emang beneran gak basi. Mendingan jangan pernah mulai topik yang diawali kata “kapan”, soalnya kebanyakan emang jawabannya cuma Tuhan yang tau hehe. 

Tag: