Resmi dimulai pagi ini, Blibli Indonesia Open 2018 sukses menyita banyak perhatian. Sejak pagi, sudah banyak para suporter yang berkumpul untuk mendukung atlet andalan mereka. Nggak heran, Blibli Indonesia Open 2018 memang termasuk dalam turnamen bulu tangkis yang bergengsi, sih. Nggak heran kalau atlet yang berpartisipasi dalam turnamen ini berasal dari berbagai negara.

Nah, untuk kamu yang nggak sempat menonton pertandingan ini karena sibuk beraktivitas, jangan khawatir. Soalnya, semua keseruan pertandingan yang berlangsung sejak pagi sudah direkam dalam highlight pertandingan hari pertama Blibli Indonesia Open 2018 di bawah ini. Yuk intip apa aja yang seru hari ini!

Indonesia vs Thailand

pertandingan hari pertama

Blibli Indonesia Open 2018 pagi ini dimulai dengan pertandingan antara Fitriani Fitriani (INA) melawan Ratchanok Intanon (THA). Walau awalnya mengaku tegang, Fitriani berusaha untuk relaks dan menikmati jalannya pertandingan. Berakhir dalam dua set, pertandingan pertama hari ini dimenangkan oleh Ratchanok Intanon dengan skor akhir 16-21.

MAU NONTON LANGSUNG? AYO PESAN TIKETNYA!!

Indonesia vs Hongkong

pertandingan hari pertama

Menjadi pasangan ganda campuran pertama yang bermain dalam Blibli Indonesia Open 2018, pasangan Jordan/Oktavianti (INA) menyuguhkan sebuah penampilan seru. Bertanding dalam tiga set melawan Lee/Chau (HKG), pasangan ganda campuran ini belum berhasil lolos ke babak selanjunya. Set kedua yang seharusnya menjadi kunci, kurang bisa diantisipasi oleh pasangan ini. Sayangnya, hal tersebut juga mempengaruhi jalannya pertandingan di set ketiga.

Indonesia vs China

pertandingan hari pertama

Sementara lapangan tiga diisi oleh pertandingan ganda campuran, lapangan satu diisi oleh pertandingan ganda putra di waktu yang sama. Melawan Han/Zhou (CHN), pasangan Angriawan/Hardianto (INA) berhasil unggul dengan skor akhir 18-20. Memenangkan set kedua dan ketiga, pasangan ganda putra ini otomatis lolos ke babak selanjutnya.

TUNGGU APA LAGI? PESAN TIKET PERTANDINGANMU SEKARANG!

Indonesia vs Taipei

pertandingan hari pertama

Di pertandingan tunggal putri berikutnya, Gregoria Mariska Tunjung (INA) melawan Lee Chia Hsin (TPE). Berlangsung dalam dua set, Tunjung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-13 di set pertama dan 21-7 di set kedua. Persiapan atlet muda ini terbilang cukup matang, selain melihat video pertandingan lawannya, Tunjung juga nggak lupa setia berdiskusi dengan pelatih.

Nah, untuk pertandingan berikutnya melawan Ratchanok Intanon (THA), selain nggak lupa berlatih, Mariska juga merasa harus meningkatkan rasa percaya diri. Soalnya, Mariska merasa selama ini dirinya kurang memotivasi diri sendiri. Menurutnya, rasa percaya diri juga memberi pengaruh besar untuk penampilannya di setiap pertandingan. So, Mariska berharap bisa memberikan yang terbaik dan juga kejutan manis di pertandingan selanjutnya.


Nah, itu dia highlight pertandingan I Blibli Indonesia Open 2018 yang berhasil direkam. Jadi, walau sibuk beraktivitas seharian, kamu tetap bisa update hasil pertandingan terbaru, loh. Nggak perlu takut dibilang kudet sama teman-teman walau nggak bisa nonton langsung di Istora Senayan!

LIHAT KOLEKSI MERCHANDISE BLIBLI INDONESIA OPEN DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY