Sebagai turnamen Badminton paling bergengsi, hari pertama Blibli Indonesia Open 2018 pasti banyak membuat banyak orang penasaran. Rasanya, sayang banget kalau kamu sampai nggak sempat melihat langsung gimana serunya pertandingan yang sudah berjalan sejak pagi. Tetapi, walau ketinggalan, bukan berarti kamu jadi kudet alias kurang update. Soalnya, di highlight pertandingan part 2 ini, semua momen-momen penting sudah siap dibagikan!

Nah, penasaran nggak sih gimana perjuangan para atlet Indonesia di paruh kedua turnamen Blibli Indonesia Open 2018 hari ini? Yuk langsung simak keseruannya di bawah ini!

Indonesia vs Malaysia

hari pertama Blibli Indonesia Open

Menjadi salah satu pasangan ganda campuran yang paling ditunggu dalam hari pertama Blibli Indonesia Open 2018, pasangan Owi-Butet kali ini mendapat kesempatan bertanding melawan pasangan Tan/Lai dari Malaysia. Di set pertama, pasangan Ahmad/Nasir berhasil unggul dengan skor 21-11. Sedangkan di set kedua, pasangan ini kembali berhasil mengungguli lawan dengan skor 21-14.

Dengan dua set tersebut, pasangan ganda campuran Owi-Butet resmi keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini. Selama berlangsungnya set pertama, Liliyana mengaku memang sengaja menggeber lawan. Selain itu, lapangan yang terasa nyaman juga menambah rasa percaya diri pasangan ganda campuran ini.

MAU NONTON LANGSUNG? AYO PESAN TIKETNYA!!

Denmark vs Indonesia

hari pertama Blibli Indonesia Open

Di pertandingan Blibli Indonesia Open 2018 berikutnya, tunggal putra Indonesia diwakili oleh Jonathan Christie (INA) yang melawan Viktor Axelsen (DEN) yang menduduki peringkat pertama dunia saat ini. Pertandingan yang berlangsung selama dua set nyatanya nggak berpihak pada Jonathan Christie. Di set pertama, Christie kalah dengan skor 21-10. Sementara itu, di set kedua Christie juga belum berhasil mengungguli Axelsen dan kalah dengan skor 21-19.

Selama pertandingan, Christie merasa bahwa Axelsen bermain dengan sangat baik. Nggak ragu-ragu untuk menyerang, dan mengeluarkan teknik-tekniknya yang unik. Sementara itu, Christie juga belum terlalu fokus dan sedikit ragu. Berkali-kali sepak terjang, Christie belum mampu mencuri skor hingga mengungguli lawan.

MASIH RAGU? PESAN TIKET NONTON SEKARANG SEBELUM KEHABISAN!


Nah, itu dia highlight pertandingan paruh kedua di hari pertama Blibli Indonesia Open 2018 yang berhasil direkam. Nggak perlu takut kurang update lagi kan dengan keseruan yang berlangsung seharian di Istora Senayan? Terus ikuti highlight pertandingan berikutnya, ya. Sampai jumpa besok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY