Dimulai sejak pagi, pertandingan Blibli Indonesia Open 2018 hari ketiga berlangsung seru. Hari ini, banyak banget atlet Indonesia jagoan kita semua yang bertanding di lapangan. Berjuang atas nama Indonesia, rasanya sayang banget kan kalau kamu sampai ketinggalan informasi terbaru seputar kemenangan mereka?

Nggak perlu panik, di hari ketiga Blibli Indonesia Open 2018 ini, highlight pertandingan masih setia melaporkan setiap keseruan yang terjadi di Blibli Arena. Sambil santai sejenak setelah waktu makan siang, yuk simak highlight pertandingan hari ketiga di bawah ini. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Indonesia vs Indonesia

pertandingan hari ketiga

Lagi-lagi, Indonesia bertemu dengan Indonesia. Didominasi oleh atlet bangsa, siang ini pertandingan di lapangan 3 menarik banyak perhatian pengunjung Blibli Indonesia Open 2018. Pasangan ganda putri Awanda/Istarani bertanding melawan Greysia Polii / Apriyani Rahayu. Sama-sama berasal dari Indonesia, pertandingan berlangsung sengit sejak set pertama. Sering berlatih bersama, Apriyani mengaku kedua tim sama-sama mengetahui pola permainan masing-masing.

Tetapi, bukan berarti terbaca sepenuhnya, dalam pertandingan ini arah angin diakui Polii sedikit banyak masih mempengaruhi. Berakhir dalam dua set, pertandingan pertama yang menghiasi highlight kedua ini dimenangkan oleh pasangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu dengan skor akhir 21-19. Di pertandingan Blibli Indonesia Open 2018 selanjutnya, pasangan ganda putri asal Indonesia ini kemungkinan akan menghadapi pasangan asal Malaysia atau Jepang. Nantikan aksi mereka, ya!

Indonesia vs Jepang

pertandingan hari ketiga

Kembali memasuki lapangan 1, hari ini pasangan ganda campuran Indonesia bertanding melawan atlet asal Jepang. Dimulai waktu matahari sedang panas-panasnya, Owi/Butet bertanding melawan Kobayashi/Matsumoto. Pertandingan kategori ganda campuran Blibli Indonesia Open 2018 kali ini tidak kalah sengit dengan sebelumnya.

Walau dimenangkan oleh Indonesia, Liliyana Natsir yang akrab disapa Butet ini mengaku kurang puas karena nggak semua tekniknya bisa dikeluarkan. “Jadi banyak kesalahan sendiri. Kemudian juga gampang gitu, gampang memberikan poin kepada lawan,” jelasnya singkat. Hal tersebut memang terlihat dari skor yang terus berkejaran selama jalannya pertandingan Blibli Indonesia Open 2018. Berakhir dalam dua set, pertandingan ini menang tipis dengan skor akhir 21-19.

Indonesia vs Jepang

pertandingan hari ketiga

Dilanjutkan dengan kategori tunggal putra, pertandingan di lapangan 1 Blibli Indonesia Open 2018 kembali menyedot perhatian. Anthony Sinisuka Ginting (INA) kembali melawan Kento Momota (JPN) setelah bertemu di pertandingan sebelumnya. Belajar dari pengalaman yang sudah ada, Momota berusaha meningkatkan ritme pertandingan dan terus mencegah Ginting melakukan smash. Berakhir dalam dua set, pertandingan ini dimenangkan oleh Momota dengan skor akhir 21-15.


Gimana? Sudah terbayang kan keseruan apa saja yang terjadi di Blibli Indonesia Open 2018 hari ketiga ini? Supaya nggak ketinggalan keseruan lain di Blibli Arena, pastikan untuk melihat highlight pertandingan hari ketiga berikutnya, ya. Stay tuned terus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY