me

Pertama Kali Ke Pulau Seribu? Berikut Guide Pulau Harus Dikunjungi

Sep 23, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Tinggal di hiruk pikuk nya Jakarta rasanya ingin sehari atau dua hari saja bisa menemukan ketenangan ditengah crowd-nya Jakarta. Pulau Seribu bisa jadi tujuan bersantai sejenak yang terletak di teluk Jakarta bagian Utara. Di Pulau Seribu banyak banget pulau-pulau yang bisa kamu kunjungi, cukup dengan kurang lebih satu jam untuk sampai di sana dari tengah kota.

Biar gak penasaran dengan pulau-pulau mana saja yang kamu harus datangi saat ke Pulau Seribu, simak rekomendasinya berikut ini yaaa!

Pulau Pramuka

Pulau Pramuka adalah pusat pemerintahan dan administrasi di seluruh Kepulauan Seribu. Tak heran kalau pulau ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Menjadi pulau favorit para masyarakat selain keindahannya, banyak juga ragam aktivitas yang bisa dilakukan di sana seperti snorkeling misalnya. Tidak hanya 1 spot saja bahkan kamu bisa snorkeling hingga 2-3 spot di area Pulau Pramuka.

PERGI KE PULAU PRAMUKA BELI PAKET TRIP NYA DI BLIBLI.COM

Pulau Pari

Selain yang terkenal akan keindahannya, bahwa pulau ini sangat terjaga kebersihannya dan merupakan daya tarik utama kenapa banyak banget wisatawan yang ingin berkunjung ke pulau ini. Makanya gak heran kalau siapapun yang berlibur ke Pulau Pari pasti betah banget.

PENASARAN DENGAN KEINDAHAN PULAU PARI? BELI PAKET TRIP NYA DI SINI

Pulau Harapan

Ternyata selain Pulau Pramuka yang memiliki keistimewaan di Kepulauan Seribu, Pulau Harapan juga menjadi destinasi favorit para wisatawan untuk rehat sejenak menikmati keindahan dan keasrian suasana lautnya.

Ada puskesmas, kantor polisi, sekolah dan fasilitas umum lainnya. Di sekitar Pulau Harapan juga terdapat banyak pulau-pulau kecil yang bisa dijelajahi. Gelombang lautan nya pun sangat tenang sehingga sangat nyaman untuk melakukan aktivitas snorkeling.

AJAK KELUARGA DAN SAHABAT KE PULAU HARAPAN, BELI PAKET WISATANYA DI BLIBLI.COM

Ternyata keindahan pulau-pulau di Kepulauan Seribu sangat beragam dan memiliki keunikan masing-masing. Makanyaaa kudu banget nih kamu jalan-jalan ke Pulau Seribu beli paket wisata nya cuma di Blibli.com. Eits, jangan khawatir kalau bisa nya cuma sendiri, paket wisata dari Kili Kili Adventure buka open trip juga loh jadinya pasti tetap bakal seru-seruan bareng! Yuk langsung aja pilih paket wisata ke Pulau Seribu hanya di Blibli.com. Nikmati cicilan 0% nya juga yaaa! #BlibliSekarang

KLIK DI SINI UNTUK PILIH PAKET WISATA DI BLIBLI.COM

Tag: