Ini Dia Yang Harus Kamu Persiapkan Sebelum Nonton LaLaLa Festival 2019!

LaLaLa Festival 2019 sudah sebentar lagi nih, Friends! Masih bertempat di Orchid Forest Lembang Bandung, event musik tahunan ini diadakan seharian pada tanggal 23 Februari 2019 dan bakal menampilkan artis-artis internasional seperti Honne, Years & Years, Jeremy Passion, The Internet, Crush, dan performer menarik lainnya. Gak mau kelewatan kan?
Nah, buat Blibli Friends yang berencana dateng, berikut hal-hal yang perlu Kamu siapin untuk nonton LaLaLa Festival 2019, check this out!

1. Hafalin Lagu

Penting buat Friends hafalin lagu-lagu hits dari artisnya supaya gak awkward ketika nonton. Sayang dong kalo gak bisa ikutan singalong karena gak sempat hafalin dulu. Lebih bagus lagi kalo kamu Google meaning dari lagunya sambil meresapi lirik-liriknya supaya ketika nonton bisa dapet feel-nya.

2. Persiapkan Akomodasi

Kalo Kamu tinggal di Bandung disarankan menggunakan transportasi umum atau taksi online. Selain biar ongkosnya lebih murah, tujuannya juga biar gak ribet cari parkir.
Buat Friends yang tinggal di luar Bandung, ada baiknya Kamu pesan tiket hotel di sekitaran Lembang biar disananya lebih enak. Tapi kalau mau PP alias pergi pulang, jangan lupa pakai jasa travel atau pesan tiket kereta dari sekarang. Selain supaya datengnya gak mepet, Friends juga tetap bisa jalan-jalan dulu sebelum nonton konser.

3. Pilih Outfit Yang Nyaman

Berhubung venue LaLaLa Festival bersifat outdoor dan puncak acaranya di malam hari, ada baiknya Kamu pakai pakaian yang nyaman dan agak tertutup, supaya gak kena masuk angin kebesokannya. Buat cowok bisa pakai kaos lengan panjang atau kemeja jeans dengan celana jeans dan sneakers, kalau cewek bisa pakai kardigan tipis atau outerwear dengan kombinasi celana jeans dan sneakers yang nyaman. Pokoknya jangan sampe outfit Kamu bikin nonton jadi gak nyaman, ya!

4. Bawa Tiket

Ini yang paling penting. Jangan sampe Friends berangkat ke venue tanpa membawa tiket, ya! Apalagi sengaja beli lewat calo, gak banget deh! Selain harganya yang lebih mahal, tiketnya juga belum tentu asli. Mendingan yang pasti-pasti aja, langsung beli di blibli.com. Udah proses pembayarannya gak ribet, Kamu juga bisa pakai cicilan 0%.

Buat Kamu yang udah beli, untuk jaga-jaga disarankan print tiketnya juga ya. Dan pastiin kamu sudah screenshot email kamu supaya bisa langsung ditunjukin di pintu masuk tanpa perlu buka-buka email lagi.

LIHAT JUGA TIKET DAN VOUCHER LAINNYA

Adid

An avid Arsenal supporter. Movie devotee. Gadget & Automotive observer.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY