me

[Infografis] Supaya Tenang Beraktivitas di Penghujung Masa Kehamilan, Selalu Bawa Barang Persiapan Persalinan Ini, Yuk Moms!

Feb 09, 2018.By Ruth
Bagikan

Jantung berdebar menanti kelahiran anak pertama? Atau anak kedua? Moms dan Dads harus tetap tenang! Jalani saja aktivitas seperti biasa dan jangan takut untuk jalan-jalan keluar rumah. Justru, pada momen ini, moms dan dads harus tetap aktif supaya persalinan berjalan lancar. Nah, sambil beraktivitas normal, moms dan dads juga harus selalu siap siaga dengan membawa barang-barang persiapan persalinan berikut ini. Jadi, ketika waktunya tiba moms dan dads nggak perlu panik dan bisa langsung pergi ke rumah sakit!

BELANJA KEBUTUHAN UNTUK PERSALINAN DARI SEKARANG, YUK!

persiapan persalinan

Nah, itu dia barang-barang yang wajib dibawa ke mana pun, wahai para calon orang tua! Persiapkan dirimu sebaik mungkin supaya bisa fokus kepada proses persalinan yang membahagiakan! Kira-kira persiapan persalinan kalian sudah sampai mana?

Sebelum jantung makin berdebar hingga kebingungan harus menyiapkan apa saja, lebih baik #BlibliSekarang semua perlengkapan persiapan persalinan yang dibutuhkan, yuk!

Blibli.com punya semua perlengkapan untuk melahirkan yang dibutuhkan para calon ibu dan anak yang segera lahir, lho. Moms dan Dads tinggal pilih-pilih barang terbaik yang ada di Blibli.com dan barangnya akan langsung diantarkan ke rumah Moms dan Dads. Jangan tunda persiapan persalinan yang sangat penting ini, ya!

JADI ORANG TUA SIAGA DARI SEKARANG, YUK!

Tag: