5 Hal yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Menonton Avengers: Endgame

Apa yang terjadi pada Spider-Man, Black Panther, dan Doctor Strange yang musnah karena jentikan jari Thanos? Bagaimana para pahlawan super yang tersisa akan membalaskan dendam dan menghidupkan kembali mereka yang telah gugur? Siapa yang akan benar-benar mati di film selanjutnya?

Film Avengers: Infinity War yang meninggalkan banyak tanda tanya di kepala para penontonnya, terutama penggemar komik Marvel yang harus melihat para superhero kesayangannya menjadi butiran debu. Jawaban dari semua hal tersebut akan datang pada 24 April 2019 ini lewat sebuah film lanjutan berjudul Avengers: Endgame.

Nah, film yang disebut-sebut sebagai sebuah awal dari Phase 2 Marvel Cinematic Universe (MCU) ini pastinya memancing antusiasme yang membludak dari semua penikmat film dari berbagai kalangan usia. Maka dari itu, ada beberapa hal yang harus kamu antisipasi sebelum membeli tiket dan menonton film ini di bioskop, nih. Mau tahu apa saja?

Tonton kembali Film-film MCU Sebelumnya

Segarkan kembali ingatan kamu terhadap napak tilas para superhero kesayangan kamu dengan menonton aksi-aksi terdahulu mereka di film-film standalone sebelumnya. Siapa tahu, kamu menemukan sesuatu yang bisa kamu jadikan clueterhadap apa yang akan terjadi di Avengers: Endgame. Misal: “Karena Loki pernah memalsukan kematiannya di Thor – The Dark World, maka kemungkinan besar ia masih hidup dan akan muncul kembali.” Jangan lupa, tonton di layanan streaming legal ya. Selain memberikan kontribusi nyata bagi para pembuat filmnya, kamu juga bisa nonton filmnya tanpa buffering lambat loh.

Tonton film-film MCU ini bersama keluarga dan teman terdekat sesama pecinta komik Marvel juga. Kalau kamu butuh 4K HD TV supaya bisa menyaksikan di layar besar, kamu bisa dapatkan produk terbaik di sini!

TONTON SEMUA FILM MCU DENGAN TV 4K

Minum Kopi sebelum Pergi ke Bioskop

Menurut informasi yang dirilis Marvel Studios kepada media, durasi Avengers: Endgame adalah 3 jam 2 menit! Jadi, kalau kalian berencana menonton film ini sepulang kuliah atau bekerja, ada baiknya mengantisipasi kantuk. Bukan berarti film ini akan membosankan karena mustahil itu akan terjadi. Namun, lelah dan penat akan sangat mengganggu dan kamu tidak ingin kecewa, bukan? Makanya, coba deh ngopi dulu sebelum berangkat ke bioskop. Cari kopi yang paling kuat biar stamina kamu makin kencang dan siap menonton film dari awal sampai akhir!

BELI MINUM KOPI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN RASA KANTUK!

Pergi ke Toilet Sebelum Masuk Bioskop

Dengan durasi 3 jam 2 menit, kamu pastinya nggak mau melewatkan satu detik pun dari apa yang akan terjadi di Avengers: Endgame, kan? Sedikit saja perhatianmu teralih, bisa saja superhero favoritmu tewas di luar pengawasan. Maka dari itu, tahan untuk tidak minum terlalu banyak dan usahakan untuk buang air kecil dan besar sebelum duduk di kursi bioskop yang telah kamu pesan. Untuk jaga-jaga, tidak ada salahnya loh memakai popok dewasa demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kamu bisa temukan produk popok dewasa di Blibli!

POPOK DEWASA BIAR TIDAK NGOMPOL DI DALAM BIOSKOP

Bawa tissue yang banyak

Via Complex.com

Banyak bocoran beredar dari sumber-sumber valid, termasuk interview dari para aktor seperti Chris Evans dan Robert Downey Jr., bahwa kontrak mereka dengan Marvel Studios berakhir di film ini dan tidak diperpanjang. Itu artinya, kemungkinan besar kamu akan melihat Captain America, Iron Man, serta beberapa superhero lain yang kamu idolakan gugur dalam pertempuran akhir. Bukan tidak mungkin bahwa adegan-adegan tersebut bakal bikin kamu banjir air mata. Puk puk, jangan sedih ya. Untuk itu, siapkan tissue ukuran besar untuk menemani duka cita kamu di dalam teater yang gelap dan dingin. Kalau kamu nggak punya waktu untuk beli di supermarket, kamu bisa dapatkan produk tisu ukuran besar di sini!

TISU UNTUK MENYEKA AIR MATA KAMU SAAT SEDIH DI DALAM BIOSKOP

Buat Rencana Pergi ke Psikolog

Via Collider.com

Dengan banyaknya kematian para superhero yang sudah kamu idolakan sejak 10 tahun yang lalu, plot twist yang akan diberikan oleh sutradara Anthony Russo dan Joe Russo mungkin akan sedikit memberikan efek pada kondisi mental kamu. Untuk itu, ada baiknya kamu mengosongkan jadwal di keesokan harinya untuk berkonsultasi dengan psikolog. Kematian bukanlah sebuah hal yang mudah biarpun itu hanya menimpa karakter fiksi yang kamu dambakan. Semoga dengan ini, kamu masih bisa beraktivitas di kantor atau kampus seperti biasa dan menjalani hari-hari dengan penerimaan bahwa superhero favorit kamu tidak akan ada lagi di film Marvel selanjutnya.

Jadi, sudah siap untuk menonton film Avengers: Endgame di bioskop? Jangan lupa ya siapkan semua barang-barang di atas

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY